Gara-Gara Milea Lakukan Ini, Film Dilan Terancam Gagal Capai 7 Juta Penonton


b5a45f53-f770-4ce9-9a29-f274082bdee2Sepertinya harapan Vanesha Priscilla agar film Dilan capai 7 juta penonton harus terhenti di tengah jalan. Pasalnya, baru- baru ini penggemar Dilan banyak yang kecewa lantaran Vanesha digosipkan tengah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Film Teman Tapi Nikah. Seperti diketahui, akhir maret mendatang pemeran Milea tersebut akan beradu akting dengan Adipati Dolken. Gosip Vanesha pacaran dengan  Adipati pun makin santer paska beredarnya foto keduanya yang saling mesra saat liburan di Jepang.

berita-adipati-dolken-dan-vanesha-prescilla_20180226_012916Seperti dilansir akun @lambe_turah pada Minggu (25/02), tampak Vanesha dan Adipati saling mendaratkan ciuman pipi. Tak ayal, fans Dilan pun banyak yang protes. Rupanya banyak yang kecewa dengan sikap Milea yang tak mampu menjaga chemistry dengan Iqbaal Ramadhan “Pemeran Dilan”. Padahal diakui beberapa penggemar Dilan banyak yang sampai rela menonton Dilan berkali- kali agar harapan “Milea” dengan 7 juta penonton terkabul.

milea 2Bukan tanpa alasan, para penggemar Dilan begitu antusias dengan janji Vanesha yang akan menyusul Iqbaal ke Amerika jika Film mereka mencapai 7 juta penonton. Namun lantaran penggemarnya sudah diurung kekecewaan, sepertinya angka itu sudah sulit digapai. Terlebih, Film Dilan juga sudah terancam turun dari layar bioskop karena penayangannya pun sudah sebulan lebih. Tercatat, hingga tanggal 26 Februari, penonton Dilan sudah menyentuh angka 6.084.000. Masih bertengger di posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Gara-Gara Milea Lakukan Ini, Film Dilan Terancam Gagal Capai 7 Juta Penonton

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in