Sang Ibu Kembali Pacaran Sama Brondong, Anak Ely Sugigi Ngaku Malu


Sang-Ibu-Kembali-Pacaran-Sama-Berondong-Putri-Ely-Sugigi-Ngaku-Malu

Pasca bercerai dari Ferry Anggara, Ely Sugigi belakangan dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan Irfan Sbaztian yang lagi-lagi usianya lebih muda dari dirinya alias berondong. Hubungan ini pun tak pelak menuai reaksi keras dari netizen di media sosial. Bahkan anak kandung Ely, Ulfi Damayanti, ikut menentang hubungan sang bunda.

Dilansir dari kabarin, lewat Instagram Story, Ulfi bahkan sempat mengaku tak segan membunuh Irfan jika terbukti menyusahkan Ely Sugigi. Ancaman tersebut tak begitu saja diucapkan oleh Ulfi. Gadis cantik itu terang-terangan mengaku malu melihat sang bunda berpacaran dengan berondong.

sikap-dewasa-anak-ely-sugigi

Aku juga ngerasa malu, karena aku juga punya teman. Terus ya mereka tahu aku anaknya siapa,” kata Ulfi dalam salah satu wawancara.

Ulfi juga mengaku banyak temannya yang menanyakan soal hubungan sang bunda dengan Irfan. Lebih lanjut, Ulfi mengaku khawatir dengan nasib hubungan asmara Ely dan Irfan akan berakhir dengan perpisahan seperti yang terjadi sebelumnya. Banyak netizen  yang setuju dengan pendapat Ulfi. Mereka juga memuji sikap dewasa Ulfi dalam menanggapi hubungan asmara sang bunda.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Sang Ibu Kembali Pacaran Sama Brondong, Anak Ely Sugigi Ngaku Malu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in