Tak Disangka! Jauh Sebelum Ikut Indonesia Idol, Wajah Bianca Jodie Ternyata Begini


aaa21ed25fd2e260bc00dff025aeb491

Kontestan ajang pencarian bakat Indonesia Idol asal Jogja ini sukses menarik perhatian netizen. Memiliki suara yang khas, Jodie berhasil memukau para juri dan penonton saat membawakan lagu berjudul Side to Side milik Ariana Grande. Penampilan tersebut jugalah yang membuatnya lolos audisi Indonesian Idol dan mendapatkan Golden Ticket.

Dilansir dari uc news, tak hanya bersuara merdu dan unik, keponakan dr.Oz Indonesia, dokter Reisa Broto Asmoro ini juga mencuri perhatian karena parasnya yang imut dan terlihat selalu muda. Bianca Jodie yang kini berstatus sebagai mahasiswi juga memiliki penampilan yang menarik. Ia gemar menggunakan riasan ala Korean style yang semakin membuat wajahnya terlihat imut.

4e8c328b9f9263616b1f2a478b6957cf

Namun, kira-kira seperti apa ya penampilan Jodie sekitar 2 tahunan yang lalu? Lama sebelum Bianca Jodie sebelum menjadi salah satu dari kontestan sebelas besar Indonesian Idol tahun dua ribu delapan belas dia memiliki rambut yang masih hitam alami.

Ia beresperimen dalam gaya fotografi dengan nuansa  hitam putih. Berkesan retro dengan gaya kekinian.  Dan dia tampil cantik meski minim makeup. Gayanya kadang mengarah ke kemiripan bintang KPOP. Bianca amat disukai di media sosial karena sosoknya yang ekspresif. Ia rela bergaya apa saja demi menarik perhatian followernya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Tak Disangka! Jauh Sebelum Ikut Indonesia Idol, Wajah Bianca Jodie Ternyata Begini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in