Selfie Smartphone Infinix S3 Dengan Kamera Depan 20MP Hadir di Indonesia


Menyusul smartphone seri S yang terakhir, Infinix Hot S3 telah memasuki pasar Indonesia setelah peluncuran global mereka di India pada 6 Februari yang lalu. Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara yang bergaya, berani, dan suka mengekspresikan diri.

Jika Anda penggemar gadget yang sedang berburu smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan memiliki fitur kamera depan yang unggul, Anda pasti tergoda mendengar kabar ini. Infinix telah dikembangkan secara pesat untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mengikuti tren, untuk menjadi bagian dari gaya hidup para anak muda di seluruh dunia yang trendi dan pintar.

Menilik fitur utama Infinix S3, smartphone ini menawarkan banyak fitur dan spesifikasi yang mengesankan dengan menonjolkan fitur kamera depan 20MP. Dengan fitur mengesankan ini, ber-selfie ria dengan smartphone Infinix S3 tidak akan pernah membosankan. Selfie smartphone ini juga di lengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB, yang membuat multitasking menjadi lebih mudah.

Untuk spesifikasi layar, ponsel ini hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo. S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G.

Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya. Tahun ini, Infinix telah bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc., anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 430 Mobile Platform.

“Kami sangat bangga bekerjasama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia.

Infinix S3 telah hadir di Indonesia secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Pada pre-order batch pertama tanggal 12 Februari 2018 lalu, Infinix S3 habis terjual dalam waktu satu jam saja! Namun tidak usah khawatir, Infinix akan mengadakan pre-order batch kedua pada minggu depan yang akan datang. Nantikan terus updatenya di social media Infinix Indonesia dan Lazada via link https://www.lazada.co.id/infinix-hot-s3/

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Selfie Smartphone Infinix S3 Dengan Kamera Depan 20MP Hadir di Indonesia

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in