Suami di Bully, Komentar Ririn Dwi Ariyanti Ini Bikin Hater Bungkam


Ririn Dwi Ariyanti, sosok cantiknya belakangan ini sering sekali menghiasi layar kaca. Pasalnya wanita yang menikah dengan duda Ikeu Nurjanah  Aldi Bragi ini sukses membintangi salah satu serial yang berjudul ‘Kesempurnaan Cinta’ di salah satu stasiun tv swasta.

Sumber: instagram.com/@ririndwiariyanti

Namun ada kabar yang sedikit tak mengenakan. Pasalnya foto kebersamannya dengan sang suami yang diunggah di akun instagram pribadinya @ririndwiariyanti beberapa waktu lalu ditanggapi negatif oleh beberapa netizen.

Alih-alih memberi pujian akan kemesraan Ririn dengan sang suami, netizen malah salah fokus dengan memperhatikan mata Aldi yang terlihat mengenakan softlens warna biru. Bahkan beberapa netizen menduga Aldi terkena penyakit mata.

Sumber: instagram.com/@ririndwiariyanti

Akun @miss_syahra berkomentar, “Mas aldi kayak pake soflens matanya”. Dilanjutkan dengan @gietettasylviia yang menuliskan, “Wkwkwkw iyah pake softlens yah ituu ??”.Sementara akun @wenzdominiclakine mengungkapkan, “udah tuir masih pake blue softlens..omg”. Lebih frontal akun @lowbla*******at menyebut, “Katarak ya mata suaminya mba”.

Melihat komentar negatif dari netizen, dengan sedikit kesal akhirnya Ririn pun angkat bicara melalui akunnya instagramnya tersebut. “Terima kasih utk semua perhatiannya, Alhamdulillah ya warna mata suami saya memang asli seperti itu. Utk yg sampai repot kasi saran saya hargai sekali. Tapi berpikir positif lebih baik ya sebelum menilai”, tulis Ririn.

Sumber: instagram.com/@ririndwiariyanti

Menanggapi komentar Ririn tersebut beberapa netizen memberikan respon kembali seperti @yunitaa_sary“Senyumin ajaa mba @ririndwiariyanti”@tiarasaphira: “@ririndwiariyanti riiin lucu2 banget komennya dikira mas aldi pake softlense, asli ngakak nih”. Sementara akun @seftyyyyymh24 menyampaikan permohonan maafnya, ”oohhgt toh.. maaf ya mba ririn.. bagus amat mata nya berarti”.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Suami di Bully, Komentar Ririn Dwi Ariyanti Ini Bikin Hater Bungkam

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in