Sempat Dikabarkan Meninggal, Presenter Panji Sang Penakluk Kini Eksis Jadi YouTuber Hits


Masih ingat dengan Panji Sang Penakluk atau Panji Sang Petualang? Pemuda yang bernama lengkap Muhammad Panji ini memang memiliki segudang julukan atas keberaniannya menghadapi hewan liar. Panji pun sempat menjadi presenter program TV yang khusus menyajikan keahliannya menaklukan hewan buas. Sosok pemberani ini mendadak hilang dari layar kaca. Bahkan berhembus kabar bahwa dirinya telah tewas karena digigit komodo. Berita ini pun sempat viral dan membuat heboh, bahkan banyak yang percaya dengan kematiannya.

main_image_15265

Dilansir dari yukepo, tentu semua itu tidaklah benar, Panji Sang Penakluk masih hidup dan sehal wal afiat. Pria asal Purwakarta ini pun masih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hewan liar. Terbaru, Panji pun memiliki profesi lain sebagai seorang YouTubers. Lewat channel YouTube-nya pula ia mengklarifikasi kabar hoax yang menimpanya.

Sejak dibuat 15 Maret 2017 lalu, channel YouTube-nya telah memiliki subscriber mencapai 125 ribu. Video-videonya pun telah disaksikan lebih dari 18 juta kali. Sesuai dengan sosoknya, konten video yang ditampilkannya pun seputar petualangannya menghadapi hewan-hewan liar.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Sempat Dikabarkan Meninggal, Presenter Panji Sang Penakluk Kini Eksis Jadi YouTuber Hits

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in