Hijrah dari Rokok, Penampilan Mita ‘The Virgin’ Kini Bikin Pria Lupa Pacar


Mendengar nama Mita ‘The Virgin’ sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia. Bagaimana tidak, penampilanya yang tomboy alias bergaya laki – laki itu membuat namanya terkenal. Namun belakangan ini, ia jarang muncul di layar kaca. Ternyata Mita tengah sibuk menjalani kegiatan off air di dunia hiburan. Tetapi hingga saat ini, tak banyak yang tahu jika penampilan Mita telah berubah drastis.

Ist3-2

Pertama, dulu Mita yang memiliki body ideal kini bobotnya pun bertambah sehingga terlihat sedikit lebih gemuk. Sangat jauh berbeda jika melihat penampilannya saat masih menjadi seorang musisi dulu. Pipinya pun bak bakpao, perubahan ini pun muncul setelah ia memutuskan untuk berhenti merokok.

57c8f6e749d00-mitha-the-virgin_1200_675

Sudah tidak bisa dipungkiri jika dulu Mita adalah seorang perokok aktif. Tapi kini Mita sudah hijrah dari kebiasaan buruknya itu. Namun ia tidak benar – benar berhenti merokok, melainkan ia mengganti rokok dengan vape. Foto dibawah ini adalah foto saat Mita masih kurus.

mitha-the-virgin-sering-ditanya-orang-t-45b890

Perubahan yang kedua, ini adalah perubahan yang membuat publik heboh. Mita “The Virgin” tampak beberapa kali menggunakan hijab saat bekerja. Beberapa foto dibawah inilah buktinya.

pakai-hijab-ini-penampilan-mita-the-virgin-sambut-ramadan

Foto dengan hijab berwarna hitam bermotif bunga ini diunggah Mita di akun instagram pribadinya. Sungguh tak disangka dan diluar dugaan. Disisi dirinya yang tomboy, ternyata Mita masih memiliki sisi kewanitaan. Sungguh elok untuk dipandang.

Bagaimana menurutmu? Pilih Mita yang dulu atau Mita yang sekarang?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Hijrah dari Rokok, Penampilan Mita ‘The Virgin’ Kini Bikin Pria Lupa Pacar

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in