Gadis Ini Banjir Pujian Setelah Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Pemuda dengan Ciuman


Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Pemuda Dengan Ciuman Gadis Ini Banjir Pujian

Seorang gadis muda dari Tiongkok banjir pujian dari para netizen dan juga publik karena aksi heroiknya mencegah seorang pemuda untuk bunuh diri. Yang uniknya gadis tersebut menggagalkan aksi bunuh diri pemuda tersebut dengan sebuah ciuman.

Liu Wenxiu, gadis berusia 19 tahun tersebut awalnya sedang melalui sebuah jembatan pejalan kaki. Ia lalu melihat ada kerumunan orang yang sangat ramai. Rupanya disana ada seorang pemuda 16 tahun yang memegang pisau ditangannya. Ia berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan tersebut.

Liu pun bermaksud untuk menolong sang pemuda, ia pun berhasil membelah kerumunan manusia yang mengelilingi pemuda tersebut. Dengan pelan-pelan, ia pun mendekati si pemuda dan berkata bahwa dirinya juga pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Terjadilah sebuah dialog antar keduanya yang disaksikan oleh banyak orang. Polisi dan paramedis pun berada tidak jauh dari tempat itu. Dialog tersebut pun berakhir dengan adegan bak di dalam film romantis. Liu memeluk pemuda tersebut serta menciumnya tanpa diduga.

Akhirnya polisi pun memanfaatkannya untuk mengambil pisau pemuda itu serta menariknya menuju pegangan jembatan. Liu menceritakan bahwa ia mengatakan pada sang pemuda bahwa dirinya juga sempat ingin melakukan bunuh diri. Namun ia membatalkannya karena merasa banyak yang jauh lebih malang dibandingkan dengan dirinya.

Pemuda itu rupanya memiliki ibu yang telah meninggal dan ayahnya menikah lagi. Ibu tirinya tidak pernah memperlakukan dirinya dengan baik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Gadis Ini Banjir Pujian Setelah Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Pemuda dengan Ciuman

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in