Setelah Lama Berhijab, Anisa Eks Cherrybelle Memutuskan Kembali Ke Masa Lalunya


Usai berhijrah dan mengenakan hijab syar’i, keseharian Anisa Rahma kini berganti dengan mengisi sejumlah acara inspiratif. Namun, para penggemar wanita 27 tahun itu takkan lama lagi bakal kembali mendengar suara merdunya. Anisa mengaku akan kembali menyapa penggemar dengan merilis lagu-lagu religi.

099954300_1476159138-anisa-1

Dilansir dari dream, Anisa memutuskan untuk ekembali menjadi seorang penyanyi. Namun bukan penyanyi pop seperti sebelumnya tetapi penyanyi religi. Kembalinya mantan vokalis Cherrybelle ke dunia tarik suara tak lepas dari ajakan salah satu sosok motivesinger dan penulis buku, Kang Abay. Pria bernama asli Bayu Adhitya mengajaknya untuk menyanyikan salah satu lagu dalam album Cinta Positif.  Malang melintang sebagai penyanyi bersama Cherrybelle, Anisa mengaku belum pernah menyanyikan lagi religi. Mendapat kesempatan langka dari Kang Abay, penggemar kucing itu mengaku senang bisa menyanyikan lirik lgu yang menginspirasi banyak orang.

“Aku senangnya di lagu itu ada inspirasi sebagai jawaban dari permasalahan yang dirasakan orang-orang. Cinta kan universal ya, bukan cuma buat pacar, bisa buat orangtua, dan Allah juga,” tegasnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
3
Love

Setelah Lama Berhijab, Anisa Eks Cherrybelle Memutuskan Kembali Ke Masa Lalunya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in