Beginilah Ketika Millendaru Masuk ke Liang Kubur Demi Sang Ayah


perilaku-millendaru-saat-sang-ayah-wafat-tuai-cibiran-16d8

Kabar duka datang dari Millendaru alias Millen Cyrus. Melalui video yang diunggah melalui Instagram Stories, dia mengabarkan bahwa sang papa, yang juga kakak kandung Ashanty, telah meninggal dunia. Pada video tersebut, Millen terlihat sedang berada di dalam mobil. Dengan berlinang air mata, pemilik nama asli Muhammad Millendaru menuliskan kata ” Papa” dengan memberikan emoticon menangis.

millendaru

Dilansir dari dream, Milendaru turut masuk ke liang lahat saat menguburkan jenazah sang ayah, Hambali Samudro, di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, wajah Millen terlihat sedih. Millen terlihat begitu sigap menyambut jasad sang ayah yang hendak dimasukkan ke liang lahat. Dibantu dua orang, Millen meletakkan jenazah Hambali dengan hati-hati di dasar lubang. Millen tak kuasa menahan rasa sedih. Dia terus menangis menyaksikan jasad sang ayah sudah berada di dalam liang lahat itu.

Kesedihan tak hanya dirasakan Millendaru itu. Ashanty, yang merupakan adik kandung Hambali, juga tak berhenti menangis saat melihat jasad sang kakak dimakamkan. Hambali meninggal pukul 11.00 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya pria tersebut.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Beginilah Ketika Millendaru Masuk ke Liang Kubur Demi Sang Ayah

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in