Waduh Pamela Bowie Dikejar dan Dicari Polisi Hongkong? Ternyata Begini Kronologis Sebenarnya


sumber foto: instagram
sumber foto: instagram

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Pamela Bowie. Gadis kelahiran Madiun 18 Oktober 1993 itu mulai masuk kedunia hiburan tanah air pada tahun 2009. Sejak itu, Pamela pun semakin dikenal publik setelah membintangi sejumlah sinetron, dan beberapa film layar lebar.

Ditengah karirnya yang terus meroket, rupanya mantan pacar penyanyi cilik Joshua Suherman itu sempat memiliki pengalaman menegangkan karena dikejar dan dicari oleh Aparat Kepolisian saat berada di Hongkong. Dilansir dari viva.co.id begini kronologisnya.

Peristiwa Pamela dikejar polisi tersebut terjadi saat syuting film Hongkong Kasarung di Hongkong bersama komedian Sule beserta putranya Rizky Febian. Alasan petugas mengejarnya lantaran saat adegan menggunakan kendaraan Pamela tidak memakai helm.

Sempat kita syuting memang enggak pakai helm terus akhirnya dikejar polisi, jadi kayak petak umpet gitulah sama polisi. Ada polisi enggak ya, kalau enggak ada lanjut’,” kata dia.

sumber foto: instagram
sumber foto: instagram

Lulusan Universitas Bina Nusantara itu juga lalu mendadak dicari intelijen Hongkong. Hal itu karena aparat menduga adegan penculikan saat pengambilan adegan didepan sebuah bank dalam film yang disutradarai Eric Satyo dimana Pamela korbannya merupakan sungguhan.

“Kalau di depan bank ada CCTV-nya kan. Enggak lama kita syuting, itu last scene aku, aku balik ke base camp. Di lokasi syuting ada polisi intelijen di sana. Dikira diculik beneran. Jadi dibilang disuruh balik ke set bawa paspor,” kata Pamela.

Ada ada saja ya pengalaman menarik Pamela, semoga tidak lagi deh bahaya juga kalau orang lain menyangka adegan disebuah film ternyata kenyataan. Apalagi soal culik menculik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Waduh Pamela Bowie Dikejar dan Dicari Polisi Hongkong? Ternyata Begini Kronologis Sebenarnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in