Detik-detik Pemakaman Sang Papa, Netizen Bersyukur Millen Cyrus Mau Turun ke Liang Lahat


Millendaru
Millendaru

Kabar duka datang dari keluarga Ashanty. Sang Abang, Hambali Sumudero yang juga Papa Muhammad Millendaru atau yang akrab dipanggil Millen Cyrus menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (12/2) pukul 11.00 WIB. Sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, jenazah sempat disemayamkan di kediaman Anang Ashanty di daerah Cinere, Tangerang Selatan.

ashanty

Millen yang dikenal sebagai selebgram kontroversial ini pun sempat membagikan kabar duka lewat Instagram story-nya. Sayangnya, kini unggahan tersebut sudah dihapus.

Netizen yang mengetahui kabar duka ini pun ramai- ramai membubuhkan komentar. Banyak yang menyerukan agar Millen segera bertaubat. Seperti diketahui, Millen yang aslinya seorang cowok kini memilih berpenampilan menyerupai perempuan.

Ada hal menarik saat prosesi pemakaman dimana Millen turun langsung ke liang lahat membantu pemakaman sang papa. Dari video yang beredar, Millen terlihat berada di posisi kaki almarhum papanya. Usai pemakaman, Millen pun tak kuasa menahan tangisnya. Dengan tangan dan kemeja putih yang sudah kotor ia meninggalkan pemakaman sambil terisak.

Banyak netizen yang bersyukur dengan keputusan Millen turun ke liang lihat. Tak sedikit pula yang mendoakannya agar cepat pulih dan kembali ke kodratnya sebagai lelaki.

“Semoga Millen jadi lelaki sejati, tapi Alhamdulilah Millen sudah ada getaran untuk mengantar orang tua ke peristirahatan terakhir. Sebagai anak laki-laki ini adalah kewajiban. Masya Allah, Semoga Allah terus menggetarkan hati Millen agar dia bisa cepet berubah,” tulis melianar27 seperti dikutip dari laman instagram @lamiscorner.

“Innalillahi wainna illaihi rodjiun… semoga khusnul khotimah…cepet insyaf ya Millen…kasian ayah kamu,” tambah faeyzafadlan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Detik-detik Pemakaman Sang Papa, Netizen Bersyukur Millen Cyrus Mau Turun ke Liang Lahat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in