Ayah Wafat Karena Serangan Jantung, Millendaru Masih Kaget


mile

Ayahanda Millendaru, Hambali S. meninggal dunia karena penyakit jantung yang diidapnya. Millendaru pun bercerita sebelum ayahnya meninggal.

“Aku emang lagi nggak di rumah pas kejadian. Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon mama ‘Dek papa meninggal’ aku ‘hah’. Aku karena lagi ada kerjaan, terus aku pulang nggak tahunya nggak ada ya udah aku langsung ke rumah sakit. Meninggal jam 11 pagi karena serangan jantung,” ujar Millendaru do TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

“Katanya sih serangan jantung. tapi jatuh di kamar mandi jadi bukan tahu pastinya itu serangan jantung. Di rumah, tiba-tiba mama telepon setengah jam papa geletak gitu dan kamar mandi nggak dikunci terus mama nangis,” tambahnya.

Menurut Millendaru, ayahandanya selama ini terlihat sehat-sehat saja. Meski punya beberapa penyakit, sang ayah disebut masih sangat fit dalam menjalani aktivitas.

“Lagi nggak sakit sih alhamdulillah, makanya tiba-tiba pas kaget langsung shock haduh udah nggak tahu lagi harus gimana. Punya diabetes, gula itu keturunan dari ibunya papah,” tambahnya.

“Papa baik-baik aja sehat sehat aja. Emang terakhir aku kan lagi ada kerjaan seharian. Aku cuma bilang’ bye papah’ ya udah bye. Emang aku nggak banyak ngobrol sama papa. Tapi belakangan ini papa suka beres-beres terus suka menyendiri. Terus papa tiduran sendiri, ya udah mama juga mulai curiga tuh,” tukasnya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Ayah Wafat Karena Serangan Jantung, Millendaru Masih Kaget

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in