Foto Pelukan dengan Lucinta Luna Tersebar, Mike Lewis Mengaku Hanya Dimanfaatkan!


Pedangdut Lucinta Luna belakangan banyak menghiasi pemberitaan di Indonesia. Hal itu bermula saat Lucinta mengunggah Insta Story yang memperlihatkan posenya dengan Mike Lewis. Penyanyi tersebut tampak dipeluk dari belakang oleh aktor ganteng Mike Lewis. Sempat mengaku tak ada hubungan apapun dengan Mike namun pada akhir Januari lalu, Luna mengaku pernah pacaran dengan Mike Lewis.

lucinta-luna-dan-mike-lewis_20180213_173524

Dilansir dari tribunnews, meski kini hubungan mereka sudah berakhir, namun Luna mengaku hubungannya dengan Mike masih baik-baik saja. Kini, giliran Mike Lewis yang buka suara soal Lucinta Luna. Luna mengaku pernah pacaran, maka hal berbeda justru diungkapkan Mike Lewis. Mike Lewis blak-blakan menyebut Luna hanya memanfaatkan dirinya saja. Ia juga menyebut Luna sengaja mengedit video bersamanya agar terlihat mesra. Mike Lewis juga melanjutkan Lucinta justru berpacaran dengan kawannya bukan dengan dirinya.

“Aku ingat di sana itu pestanya di rumah teman karena sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia, jadi itu dia cuma minta selfie, dengan senang hati,” ujar Mike Lewis.

“No. No. Ini semuanya bisa lihat Instagramnya Mike kan tahu siapa yang aku pacari. Kita cuma pernah ketemu sekali,” tutup Mike Lewis.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Foto Pelukan dengan Lucinta Luna Tersebar, Mike Lewis Mengaku Hanya Dimanfaatkan!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in