Film-film Ini Cocok Banget Ditonton di Hari Valentine


1 ha

Hari valentine emang sudah identik banget sama hari berbagi kasih sayang, walau sebenarnya untuk berbagi kasih sayang nggak perlu nunggu sampai tiba hari valentine, tapi mungkin nggak ada salahnya kok buat lebih berbagi kasih sayang lagi di hari valentine bersama orang-orang tercinta. Membahagiakan orang itukan baik.

Ada banyak banget cara yang biasa dipakai buat merayakan hari valentine, dari berbagi bunga, cokelat, atau bahkan pergi ke tempat hiburan. Buat kamu yang sibuk dan nggak sempet keluar rumah juga masih bisa kok merayakan hari valentine dengan orang tercinta. Salah satunya adalah dengan cara nonton. Menonton sekarang sudah mudah karena kamu bisa streaming atau lewat DVD.

Dan di hari valentine ini ada banyak banget film-film keren yang bisa kamu tonton. Film-film yang pastinya menawarkan aroma cinta yang lekat. Apa aja filmnya? Simak rekomendasi di bawah ini.

1. Habibie dan Ainun

1 ha

Sebuah film romantis yang mengisahkan perjalanan cinta Habibie dan Ainun ini layak menjadi tontonan untuk mengisi hari valentinemu. Terdapat berbagai macam peristiwa seru yang mengiringi kisah cinta mereka dari ketika bertemu hingga detik-detik terakhir sebelum wafatnya Ibu Ainun.

2. Dear Nathan

1 dn

Enggak kalah romantis, film Dear Nathan juga layak banget ditonton di hari valentine. Menceritakan tentang kisah dua orang remaja SMA, Nathan dan Salma, yang di awal perkenalannya cukup unik dengan Nathan yang membantu Salma untuk menyelinap masuk ke sekolah karena dirinya telat, lalu berlanjut adegan-adegan yang tak kalah seru lainnya akan membuat hari valentine terasa lebih berwarna.

3. Perahu Kertas

1 pk

Diangkat dari novel karangan Dee Lestari, Perahu Kertas menjadi film yang tingkat keromantisannya nggak perlu diragukan lagi. Mengambil latar di Bandung, film ini menceritakan tentang perjalanan dua orang sahabat yang lama-lama ternyata saling jatuh cinta. Tapi adanya segala persoalan yang menimpa mereka membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

4. Ada Apa dengan Cinta

1 aadc

Digadang-gadang sebagai film drama percintaan terbaik sepanjang masa, rasanya film satu ini enggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Lebih dari perjalanan cinta dua orang siswa SMA bernama Cinta dan Rangga, film ini juga mengandung unsur persahabatan yang erat. Lebih menarik lagi, setelah menonton film ini, bisa dilanjut dengan menonton Ada Apa dengan Cinta 2 yang menawarkan kisah enggak kalah romantis dengan film pertama.

Nah, itulah rekomendasi film romantis yang bisa ditonton sebagai sarana mengentalkan hari valentinemu dengan cinta.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
1
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
1
Love

Film-film Ini Cocok Banget Ditonton di Hari Valentine

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in