Suami Tega Tinggalkan Istri yang Tangannya Telah Diamputasi! Saat Bertemu Kembali Suami Kaget Lihat Istrinya Sekarang


u9KYJHh-istrijpg

Hidup tak pernah kita duga, terkadang kita ada di atas terkadang kita ada di bawah. Kisah seorang wanita yang ditinggal suaminya saat ia berada di titik terendah dalam hidupnya sungguh memilukan. Berkat usaha kerasnya, seorang wanita bernama Wina berhasil merintis bisnisnya. Seiring dengan itu, Fredy yang merupakan suaminya juga menjadi royal. Dia membeli rumah, mobil dan sangat jarang berada di restorannya. Dia kerap hanya menitipkan pesan lalu pergi, hanya Wina yang mati-matian sibuk sepanjang hari di resto miliknya.

Dilansir dari cintawanita, saat menikah, kondisi mereka cukup memprihatinkan. Hidup serba kekurangan, sementara Fredy tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memperbaki kondisi hidup mereka sehari-hari. Berbeda dengan Wina, yang meski pun gemuk, tapi rajin, cekatan dan pintar, segala urusan rumah tangga dikerjakakan sendiri oleh Wina. Saat itu dia berusaha mendapatkan pinjaman uang dimana-mana, dia kemudian membuka restoran di kota kecil dan menjadi bos sendiri, kemudian mempekerjakan seorang koki hingga memiliki restoran.

pk2u6X8-istri2

Suatu hari, Wina bergegas menuju ke restonya, tapi malang dia mengalami kecelakaan dalam perjalanannya. Meski nyawanya terselamatkan, tangannya terpaksa diamputasi karena cedera hebat. Wina meratap pilu saat siuman melihat kondisi yang dialaminya, sang suami malah langsung pergi setelah mengucapkan beberapa patah kata sekadarnya.  Jadi, Wina pun menerima perceraian dari suaminya. Saat pembagian harta gono-gini, mantan suaminya hanya memberi 150 juta rupiah kepada Wina.

jMHSNsI-istri4

Perlahan-lahan Wina bangkit kembali dan menggunakan 150 juta dari hasil perceraiannya untuk membangun usahanya lagi. Sementara Fredy, mantan suamnya menikmati hari-harinya dengan bersantai ria di rumah. Fredy menghabiskan semua hartanya di meja judi.  Suatu hari saat Fredy sedang mengemis ia melihat seorang wanita parlente turun dari mobil mewahnya, dia pun segera berlari ke arah wanita itu untuk mengemis. Karena dia tak menyangka pengemis itu ternyata adalah Fredy, mantan suaminya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Suami Tega Tinggalkan Istri yang Tangannya Telah Diamputasi! Saat Bertemu Kembali Suami Kaget Lihat Istrinya Sekarang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in