Menikah Dengan Keturunan Raja, Ternyata Begini Keseharian Hidup Happy Salma Sekarang!


Aktris, presenter, penulis, juga pemain teater Happy Salma, sudah jarang terlihat dilayar kaca. Ia pun kini menetap di Bali, yang merupakan tempat asal sang suami. Happy Salma sudah banyak membintangi judul sinetron, FTV, juga film. Ia juga sering terlibat pada pementasan teater di Taman Ismail marzuki.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Dalam dunia seni peran, nama Hapy Salma sudah tidak diragukan lagi. Terbukti, dengan banyaknya pujian dan penghargaan yang ia terima. Pada tahun 2010, ia meraih Piala Citra pada kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2010.

Siapa sangka, ia dinikahi pria keturunan raja Bali. Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa yang telah menjadi suami Happy Salma selama tujuh tahun ini merupakan keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai satu orang putri bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Menikah dengan keturunan raja Ubud Bali, nama Happy Salma pun berubah menjadi Jero Happy Salma Wanasari. Walau pun menikah dengan keluarga kerajaan, Happy Salma tetap tampil sederhana. Begitupun dengan sang suami. Jika melihat foto-foto yang mereka unggah. Happy Salma selalu tampil cantik dengan mengunakan kebaya khas Bali. Begitupun dengan sang suami, ia lebih sering mengenakan kaos, dalam kesehariannya.

Tentu saja kesederhanaan yang mereka tampilkan selalu banjir pujian dari netizen. Salah satunya akun sriyacute yang mengatakan, ”love sekali sama mbk satu ini (emoticon) cantik dan sederhana sekali (…)”. Kesederhanaan mereka memang patut dicontoh ya guys.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Menikah Dengan Keturunan Raja, Ternyata Begini Keseharian Hidup Happy Salma Sekarang!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in