Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih Baik Menggunakan Tas Ransel


Tas, suatu benda yang tidak bisa jauh dari manusia terutama wanita. Kemanapun wanita pergi, dalam acara formal maupun tidak. Benda ini akan selalu ia bawa walaupun hanya berisi perlengkapan make up, dompet dan lainnya. Banyak kita temui beragam jenis tas, khususnya untuk kaum hawa. Akan tetapi, kali ini kita akan bahas tas yang lebih baik digunakan dalam keseharian seperti jalan-jalan, bekerja, berkuliah dan lain sebagainya.

Bella+Hadid+Shops+Friends+West+Hollywood+-fjVqo8gH1_x

Sering disebut tas ransel, tas ini lebih baik digunakan ketika kamu menjalani rutinitas seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Kenapa?

1 . Tas Ransel Lebih Praktis

Kaia+Gerber+at+Extra+BhLa0V7dfRQx

Hal utama kenapa memilih menggunakan tas ransel adala praktis. Dengan tas ransel, kamu bisa memasukan barang bawaan apa saja yang hendak kamu bawa tanpa menenteng tas lagi yang bikin ribet. Tapi, kamu juga harus menyesuaikan antara barang yang akan kamu bawa dengan kapasitas tas ransel, ya.

2 . Lebih Nyaman dan Melindungi

24572955038_478c9a3b3e_b

Di Indonesia wanita lebih senang meletakkan tas ransel nya didepan badan mereka. Terlebih lagi, ketika mereka sedang berada di ruang publik seperti di halte, transportasi umum, terminal dan lainnya. Tas ransel mereka berguna melindungi mereka dari tindakan tercela oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti pelecehan seksual.  Dan meminimalisir tindakan kejahatan lainnya, seperti kecopetan.

3 . Baik untuk Kesehatan Tulang

Taylor-Swift-New-York-2014-12-08_L0ttZl9zWGYyLVVmWUQ3QW02TlVSMV9ZQ0pHST0vMHgwOjQ4MHg3MjAvNzMweDAvMDQ4ZDhhNDgtMGRjNC00MTMwLWJiMmMtYzA3MzhiNTE1N2U5

Ketika kita menggunakan tas ransel dengan benar sesuai kapasitas tas dan tidak berlebihan ketika membawa barang. Tas ransel membantu dalam mencegah rasa sakit terutama pada bagian punggung. Kenapa? Penggunaan tas ransel menopang berat dengan dua tali tas yang digunakan pada pundak dengan posisi sama rata atau tidak berat sebelah dan tidak menimbulkan rasa sakit yang berlanjut nyeri pada bagian tulang sekitar pundak, leher maupun punggung.

4 . Mengurangi Limbah Plastik dan Kertas

7-Ultra-Modern-Backpack-Styles-that-Wont-Make-You-Look-Childish3

Apa hubungannya? Rata-rata, wanita menyukai kegiatan berbelanja. Tangan kanan dan kiri ramai dengan tentengan plastik atau paper bag yang berisi barang belanjaan. Akan lebih baik membawa ransel dan memasukan barang-barang yang kamu beli dan sekiranya masih bisa terjangkau, masuk ke dalam tas ransel. Kamu pun dapat berpartisipasi dalam menjaga bumi dengan mengurangi limbah plastik dan kertas.

Nah, itu tadi alasan kenapa wanita lebih baik menggunakan tas ransel. Mungkin ada yang setuju atau tidak, karena selera wanita berbeda-beda dan sebagaimana nyaman nya kamu dalam menjalankan aktivitas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Inilah Alasan Kenapa Wanita Lebih Baik Menggunakan Tas Ransel

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in