Fahri Hamzah: Jokowi Pantas Dikartu Merah, Netizen Malah Kasih Kartu Pink Fahri


1518504641-picsay

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan aksi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia, Zaadit Taqwa, yang memberi kartu kuning ke arah Presiden Joko Widodo, saat Dies Natalis ke-68 UI.Alhasil mediapun ramai memberitakan aksi ketua BEM UI ini, yang dinilai cukup berani mengkritik penguasa tersebut. Namun belum usai hiruk pikuk perkara kartu kuning ketua BEM UI tersebut, Netizen kembali dihebohkan, dengan aksi seorang pengguna media sisial bernama Denny Siregar.

Bagaimana tidak, Denny baru saja mengunggah foto Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang cukup menggelitik, dalam keterangan foto tertulis “Tolong jangan ketawa ya, dosa tauk !”

Tampak dalam foto tersebut, terdapat sebuah tangan sedang mengacungkan kartu pink, berisi tilisan propokatif. Berbunyi “Kartu Pink Untuk Anggota DPR Yang Sudah Dipecat Tapi Tak Berani Mundur”

Tak ayal unggahan ini spontan menuai banyak komentar dari pengguna media sosial, dan tak butuh waktu lama telah dibagikan lebih dari 1.200 kali.

IMG_20180213_134036

Sosok Wakil Ketua DPR tersebut, tak urung jadi bulan bulanan dibuli, dengan mendapatkan banyak hujatan, caci maki dan sumpah serapah dari netizen. Seperti diketahui sebelumnya, memang Fahri Hamzah menyoroti tajam kinerja Jokowi-JK yang dianggap sudah kehilangan arah, ia bahkan mengkritik, Jokowi-JK pantasnya diberi kartu merah.

Menurutnya dalam sepakbola seorang pemain layak diganjar kartu merah jika melakukan pelanggaran fatal, begitu pula dengan rezim Jokowi, Fahri menilai Jokowi telah melakukan kesalahan dalam membawa visi Bangsa Indonesia. “Kita harus menjaga rohnya. Jika tadi kartu kuning, kalau saya sudah ada kartu merah. Ini jangan salah arah bangsa kita. Kalau salah arah, pemainnya dikeluarin saja,” ujar Fahri.

Senada dengan Fahri, anggota DPR dari Partai Gerindra, Fadli Zon, juga berpikiran sama untuk mengganjar Jokowi dengan kartu merah, menurutnya, cukup satu periode saja untuk Jokowi, terlalu banyak pelanggaran dan janji kampanye yang tidak terealisasi.

1518504306-picsay

“Kalau saya kartu merah itu cukup satu periode, enough is enough,” ungkap politisi partai Gerindra ini.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
1
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Fahri Hamzah: Jokowi Pantas Dikartu Merah, Netizen Malah Kasih Kartu Pink Fahri

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in