Lakukan Pemotretan Glamour, Make Up Krisdayanti Dibilang Mirip Kuntilanak


Siapa tak mengenal fotografer kondang sekelas Rio Motret? Dia merupakan salah satu fotografer top para selebriti papan atas Tanah Air yang karya-karyanya sudah tak terbantahkan lagi.Seperti baru-baru ini, Rio mengajak Krisdayanti untuk bergabung dalam sesi pemotretan yang bertajuk Rio Celebrity Beauty Potrait dengan mengusung tema Diva Glam.

Dilansir dari brilio, istri Raul Lemos tersebut tampil glamor dengan busana dan makeup yang cetar. Dipilihnya penyanyi berusia 42 tahun tersebut karena KD memang dikenal sebagai salah satu diva Tanah Air yang tampil glamor dalam berbagai kesempatan. Krisdayanti pun membagikan salah satu foto hasil pemotretannya melalui akun Instagram resminya.

update-instagram-anisa-bahar

Dalam foto tersebut, pelantun lagu Pilihlah Aku tersebut berpose dengan tatapan mata yang tajam dan tampil glamor dengan gaun berwarna cokelat yang dipenuhi payet di bagian bawah karya desainer Atelier Mojuya. Kesan glamor semakin terlihat pada makeup KD yang terlihat flawless dengan lipstik merah menyala. Sebagian warganet beranggapan, makeup tersebut membuat mantan istri Anang Hermansyah tersebut terlihat seram seperti hantu.

“serem serem gimana gt.apa kbtuln liatnya pas tngh malm gini ya kok jd serem,” ungkap akun @titinnurhayana.

Kek kuntilanak,” imbuh akun @anthoriyanto secara singkat.

“Serem kaya hantu,” pungkas akun @evi9751.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Lakukan Pemotretan Glamour, Make Up Krisdayanti Dibilang Mirip Kuntilanak

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in