Kecewa Berat! Annisa Bahar Unggah Chat dengan Calon Mantunya, Kata-katanya Gak Sopan Banget!


Geram-Disebut-Sebagai-Ibu-yang-Tidak-Baik-Annisa-Bahar-Bongkar-Sikap-Buruk-Calon-Mantunya

Perselisihan Annisa Bahar dan putrinya Juwita Bahar tampaknya masih belum berakhir. Sebelumnya, Annisa mengungkapkan kalau sikap putrinya sudah berubah setelah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Deddy. Perseteruan ini diawali saat Annisa merasa tersinggung dengan sikap kekasih pacar Juwita. Menurut Annisa, Deddy marah saat Juwita memberikan kue ulang tahun senilai Rp 800 ribu padanya.

Dilansir dari kabarin, merasa sakit hati, akhirnya Annisa mengembalikan uang tersebut ke rekening pribadi Deddy. Bukannya mendapatkan respon positif, Annisa mengaku kalau dirinya malah dimaki-maki oleh duda beranak satu tersebut. Kemarahan Annisa itu diungkapkan lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan bukti percakapannya dengan Deddy.

update-instagram-anisa-bahar

Menurut pengakuan Annisa, Deddy sudah menuduhnya sebagai ibu yang tidak baik. Selain itu, Deddy juga menuding Annisa tidak pernah meluangkan waktu untuk Juwita. Deddy pun menyebutkan kalau dirinya siap dilaporkan jika memang menurut Annisa dia bersalah. Menanggapi hal ini, Annisa merandang. Ia mempertanyakan sikap buruk Deddy yang digadang-gadang sebagai calon mantu tersebut. Annisa mengaku kecewa pada kenyataan bahwa Deddy adalah seorang duda beranak satu dan sudah berumur kurang lebih 32 tahun. Ia berharap seharusnya calon mantunya tersebut bisa bersikap lebih dewasa.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Kecewa Berat! Annisa Bahar Unggah Chat dengan Calon Mantunya, Kata-katanya Gak Sopan Banget!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in