Nyesek! Sudah Donorkan Ginjalnya untuk Pujaan Hati, Pria Ini Malah Ditolak Saat Melamar. Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala


Nama pria ini adalah Simon Louis, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Mary Emmanuelle di sebuah klub malam di London sekitar pertengahan tahun 1990-an. Mereka pun menjalin hubungan pertemanan. Kala itu, Simon sudah menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Meskipun begitu, rupa-rupanya rasa Simon untuk Marry tak pernah berubah.

Nyesek-Sudah-Donorkan-Ginjalnya-untuk-Sang-Pujaan-Hati-Pria-Ini-Malah-Ditolak-Saat-Melamar.-Alasannya-Bikin-Geleng-Geleng-Kepala-cover

Dilansir dari serumpi, saat perayaan Valentine, ia membelikan Mary bunga mawar dan juga cokelat. Sampai saat usia 37 tahun, Mary tiba-tiba saja pingsan. Ia kemudian dibawa ke sebuah Rumah Sakit Guy di South London dan koma selama dua minggu.Mary didiagnosis memiliki penyakit ginjal stadium akhir.

Beberapa minggu kemudian, Simon menawarkan diri untuk menjadi pendonor untuk Mary. Operasi berjalan lancar. Hingga pada suatu malam Simon memberanikan diri untuk melamar Mary, namun sayang sepertinya Mary terlalu memikirkan banyak hal.

“Aku merasa sangat tersanjung karena dia ingin menikah denganku setelah melihatku melalui berbagai hal buruk. Tapi aku mengatakan dengan lembut bahwa aku harus memikirkannya. Aku khawatir jika kita menikah, itu akan merusak persahabatan kita dan aku juga tidak ingin menikah sampai benar-benar sehat,” tutur Mary.

Sementara itu, Simon sendiri tak menyesali keputusannya telah mendonorkan ginjalnya kepada Mary. Meskipun begitu, keduanya masih bersahabat baik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Nyesek! Sudah Donorkan Ginjalnya untuk Pujaan Hati, Pria Ini Malah Ditolak Saat Melamar. Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in