Bukan Manusia, Makhluk Imut Ini Tercyduk Suka Mencuri Pakaian Dalam


image_1518307939_5a7f8a639df87

Mungkin kamu sering mendengar tentang kasus pencurian pakaian dalam. Pelakunya biasanya adalah laki-laki dan suka mencuri pakaian dalam para wanita ketika sedang dijemur di pekarangan rumah. Namun beda dengan kasus yang satu ini. Makhluk ini terkenal akan hobinya  mencuri ikan asin ini justru suka mencuri yang enggak-enggak, yakni celana dalam tetangga tuannya, konyol banget tingkah nih kucing.

Dilansir dari brilio, kucing tersebut berasal dari Auckland, Selandia Baru. Sang pemilik kucing bernama Ed Williams mengklaim bahwa kucingnya yang bernama “Mo” suka mencuri pakaian dalam wanita maupun pria dan membawanya pulang. Mo meletakkan ‘hasil’ curiannya tersebut ke atas ranjang Williams.

11-image_1518307587_5a7f890365dc4

Awalnya, Williams merasa aneh dan bingung untuk menjelaskan kepada pasangannya tentang pakaian dalam sepasang yang asing di atas tempat tidurnya, karena ia tahu bahwa itu bukan miliknya. Akhirnya Williams mengetahui siapa pelaku sesungguhnya, tak disangka bahwa terlihat di depan matanya sendiri bahwa kucingnya yang berwarna hitam-putih tersebut berlari-lari kecil sembari menggigit kaos.

Lebih menariknya lagi, Mo akan bersikap bersahabat dan penurut ketika di siang hari namun ketika malam hari, ia memulai aksi mencuri ‘pakaian dalam’. Tak hanya satu-dua, kucing  milik Williams tersebut bisa mencuri sekitar 30 hingga 40 potong pakaian. Tak hanya pakaian dalam, ia juga mencuri kaos kaki dan kaos oblong.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Bukan Manusia, Makhluk Imut Ini Tercyduk Suka Mencuri Pakaian Dalam

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in