Heboh! Gadis Cantik Ini Jadi Buronan Karena Menipu, Modusnya ‘Manja’ Banget!


Jadi-buronan-di-medsos-Prianka-Annisa-diduga-lakukan-penipuan-berkedok-online-shop

Seorang wanita bernama Prianka Annisa sedang ramai jadi perbincangan netizen di dunia maya. Annisa diduga telah melakukan penipuan berkedok online shop di media sosial. Nama gadis cantik, 20 tahun, sudah banyak disebut dalam forum Kaskus atas kasus penipuan sejak Agustus 2017.

w644 (1)

Dilansir dari line today, awal 2018, nama Annisa kembali ramai setelah beberapa netizen yang merasa tertipu mencari belum menemukan keberadaan gadis cantik ini. Seperti pesan yang dikicaukan oleh selebtweet akun Twitter Abnormal Medsos User. Akun itu meminta netizen waspada jika bertransaksi dengan Annisa. Beberapa akun lainnya juga turut memberikan pesan serupa. Akun Gita T. Putri misalnya, ia meminta netizen jika menngetahui keberadaan Annisa agar memberikan informasi.

w644 (1)

Menurut Gita, Annisa telah melakukan tindak penipuan dan sudah menelan banyak korban. Ditaksir setiap korban mengalami kerugian hingga puluhan juta. Prianka Annisa diduga telah melakukan penipuan berkedok online shop. Barang dagangan yang dijanjikan seperti sepatu, iPhone, hingga tiket DWP.

Netizen korban Prianka Annisa banyak bermunculan di postingan tersebut.

@Agitynsp: “Tiket DWP nih, 5 tiket gaturun dan dia menjajikan akan refund sampai skrg tidak dibayar2, mhn doanya yaa”

@noffret: “Cewek ini kayaknya emang doyan nipu. Ini salah satu korban lain. (Jejak penipuannya yang lain bisa dilacak di search engine.)”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Heboh! Gadis Cantik Ini Jadi Buronan Karena Menipu, Modusnya ‘Manja’ Banget!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in