Anggun dan Cantik, Inilah Seragam-seragam Pramugari Terbaik di Dunia!


Tren seragam pramugari terus berubah selama ini. Seragam yang mereka gunakan tidak main-main, karena sebagian besar karya desainer dunia. Tidak hanya memastikan pramugari tetap nyaman selama penerbangan, juga membuat penampilan mereka lebih menarik. Menyadur dari halaman en.goodtimes.my, inilah 6 seragam pramugari terbaik di dunia versi Nulis.co.id.

1. Air France

Pramugari Air France

Berkantor pusat di Tremblay-en-France. Mereka mendapat pujian dari The Water Design atas seragam mereka. Seragam yang digunakan dirancang oleh perancang busana ternama, yaitu Christian Lacroix.

2. Aeroflot Air

Pramugari Aeroflot Air

Merupakan maskapai penerbangan terbesar Federasi Rusia, maskapai ini memiliki pramugari yang menakjubkan dengan seragam merah-oranye yang mencolok. Ini juga menjadi salah satu maskapai tertua di dunia karena jejak sejarahnya yang dimulai pada tahun 1923.

3. Emirates

Pramugari Emirates

Seragam awak kapal Emirates adalah salah satu yang paling dikenal dari semua maskapai penerbangan yang berbeda. Salah satu yang langsung dikenali adalah pakaian coklat muda, syal, tas tangan dan topi merah. Mereka memperkenalkan desain baru yang ikonik itu pada bulan Agustus 2008 dan dirancang oleh Simon Jersey.

4. EVA Air

Pramugari EVA Air

Maskapai internasional Taiwan berbasis di Bandara Internasional Taoyuan dekat Taipei, Taiwan. Maskapai ini meluncurkan seragam generasi ketiga yang dirancang oleh rumah mode Shiatzy Chen. Penampilan pramugari mereka terlihat menawan dengan gaun hijau tua.

5. Shenzhen Airlines

Pramugari Shenzhen Airlines

Bermarkas di Shenzhen Bao’an International Airport dan merupakan satu dari dua maskapai Cina yang merupakan bagian dari jaringan penerbangan global. Pramugari yang dilengkapi dengan seragam merah membuat penampilan mereka lebih stylish.

Liu Miaomiao yang merupakan pramugari dari maskapai ini, telah diakui dan dinilai sebagai salah satu pramugari terindah menurut Air Stewardess Association World pada tahun 2015.

6. Singapore Airlines

Pramugari Singapore Airlines

Selama 23 tahun berturut-turut, Singapore Airlines dianugerahi “Best Cabin Crew Service in the World” oleh Business Traveller Asia-Pacific Awards. Pramugari mereka mengenakan seragam sarung kebaya khas yang telah mereka gunakan sejak 1972. Tidak hanya pramugari yang cantik, mereka juga memberikan pelayanan kelas wahid.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Anggun dan Cantik, Inilah Seragam-seragam Pramugari Terbaik di Dunia!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in