Dulu Terkenal Banget di Ajang Pencarian Bakat, Nasib Bojes AFI Ini Kini Sungguh Berbeda!


Pada tahun 2000-an, ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar atau AFI mendapat tempat di hati para penggemarnya. Ajang ini pun telah melahirkan banyak penyanyi terkenal seperti, Tika, Tiwi, Tia, dan Bojes. Jika ketiga penyanyi wanita ini masih eksis, lalu bagaimana ya kabar Bojes?

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Bojes, merupakan salah satu penyanyi jebolan AFI. Rambut gondrongnya membuat Bojes berbeda dengan finalis lain saat itu. Ia juga merupakan salah satu finalis yang memiliki banyak penggemar dari kalangan kaum hawa. Kini, Bojes sudah tidak penah lagi terdengar kabarnya.

Rupanya, saat ini Bojes memiliki pekerjaan lain, yaitu berbisnis. Diketahui dari beberapa akun media sosialnya, selain masih aktif menyanyi ia juga memiliki tempat makan yang bernama Sushi Kampoeng yang berada di Jakarta Timur.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Selain tempat makan sushi, ia juga baru saja membuka coffee shop. Rockstar Coffee merupakan nama coffee shop milik Bojes yang berada di Jakarta Timur. Dalam keterangan pada akun Instagram @rockstar.coffee ditempat tersebut tidak hanya menyediakan kopi saja, namun, ada musiknya juga.

“90%” Music and Coffee only at Rockstar Coffe (…)”, tulis akun Instagram @rockstar.coffee pada salah satu unggahannya. Rockstar Coffee sendiri, saat ini sedang melakukan soft opening yang dimulai pada tanggal 18 bulan ini hingga satu minggu kedepan. Dalam soft opening-nya, coffee shop milik Bojes memberikan promosi Pay as you like, alias bayar suka-suka.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Dulu Terkenal Banget di Ajang Pencarian Bakat, Nasib Bojes AFI Ini Kini Sungguh Berbeda!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in