Dituduh Melakukan Hal yang Tidak Terpuji Pada Anak Kesayangannya, Artis Ini ‘Mengamuk’ dan Lakukan Ini!


Erdian Aji Prihartanto atau lebih popular dengan nama Anji Drive baru saja curhat di akun media sosialnya. Curhatannya kali ini masih soal putri semata wayangnya, Leticia Charlotte.  Leticia yang awalnya tinggal di daerah Jakarta, harus pindah kembali ke Bali bersama Sheila Marcia. Belum juga selesai rasa sedihnya karena harus terpisah jauh dari sang putri. Kini, Anji dituduh melakukan pencitraan dengan memanfaatkan Leticia.

aaaaaaaaaaa

”DULU DIPISAHKAN KARENA DIANGGAP PENCITRAAN”, kali ini hampir sama , tulisnya di awal curhatan Anji. ”Beberapa hari belakangan ini, saya menerima pesan untuk “TIDAK MEMANFAATKAN @leticiacharlotte dan lebih baik mengurus hidup 4 anak saya lainnya daripada mengurusi hidup @leticiacharlotte apalagi Sheila”.

Rupanya, Anji merasa dituduh untuk melakukan pencitraan dengan menggunakan nama Leticia demi terus menunjang kariernya di dunia entertainment. Namun, ia membantah semua itu. _”Saya dan Istri TIDAK PERNAH mau MEMANFAATKAN @leticiacharlotte (…)”, tulisnya.

aaaaaaaaaaaa

”Dalam karir, saya tahu perlu adanya sinergi. Tapi, keluarga kami tidak perlu menfaatkan siapapun. Apalagi memanfaatkan Leticia. Isnya Allah, karier kami akan baik-baik saja”. Karena selama ini kami berusaha untuk bekerja sungguh-sungguh dengan membuat prestasi Dan prestasi. Bukan Sensasi”.

Capture unggahan Anji pun diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_lamis. Para netizen pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut. “lagi dan lagi anak jd korban ke egoisan ortunya.. kasian leticia..”, tulis akun @itsnarf. AKun @sepatucake789 mengatakan, “Sabar aja ya manji.. nanti semakin besar juga ticia akan menghubungi papanya sendiri… waktu akan menjawab, semua indah pada waktunya”.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Dituduh Melakukan Hal yang Tidak Terpuji Pada Anak Kesayangannya, Artis Ini ‘Mengamuk’ dan Lakukan Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in