10 Tahun Pacaran, Cowok Ini Berakhir di Pelaminan Pujaan Hati Sebagai Tamu


Sedih 10 Tahun Pacaran Cowok Ini Berakhir Di Pelaminan Dengan Pujaan Hatinya Sebagai Tamu

Sama halnya dengan rezeki dan juga maut, jodoh merupakan sebuah rahasia Tuhan. Siapa dan kapan hadirnya tidak bisa kita ditebak atau prediksi. Manusia tetap saja hanya bisa berencana dan hasilnya tetap Tuhan yang menentukan.

Banyak sekali cerita tentang orang-orang yang merajut hubungan asmara bertahun-tahun tapi justru putus ditengah jalan karena beberapa faktor. Salah satunya adalah ketika seseorang harus merelakan sang mantan yang telah selama bertahun-tahun hidup bersamanya untuk melaju ke pelaminan dengan orang lain.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria yang kisahnya menjadi viral di Facebook ini. Di dalam postingan tersebut, diunggah sejumlah foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan bersama pujaan hati. Hubungan mereka telah berawal dari sejak tahun 2008 silam atau 10 tahun pacaran. Kebersamaan mereka pun tak lupa mereka abadikan lewat foto.

Namun rupanya kenangan itu harus berakhir dengan menyedihkan. Deddy harus rela sang pujaan hati menikah dengan pria lain. Dengan besar hati ia pun datang menjadi tamu di acara pernikahan keduanya tersebut.

Unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari puluhan ribu share. Unggahan tersebut sukses membuat netizen prihatin. Mereka pun beramai-ramai mendoakan agar Deddy segera menemukan pengganti yang lebih baik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

10 Tahun Pacaran, Cowok Ini Berakhir di Pelaminan Pujaan Hati Sebagai Tamu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in