Terlihat Seperti Kembar, Siapa Sangka Dua Sosok Cantik Ini Ternyata Suami Istri Lho!


Dikira Kembar Siapa Sangka Dua Sosok Cantik Ini Ternyata Suami Istri Punya Anak Juga Lho

Buat pasangan suami istri yang normal, nampaknya bukan masalah yang besar untuk menyadari status mereka hanya dengan melihat penampilannya saja. Tapi pasangan yang satu ini justru beda dari pasangan lainnya. Bukannya terlihat sebagai suami istri, mereka justru kerap dikira sebagai wanita cantik kembar.

Tapi mereka bukan pasangan sesama jenis. Pasangan suami istri ini tampak kembar karena sang suami merupakan seorang androgini. Dmitry Kozhuko yang lebih senang dipanggil Alina Davis ini merupakan pria tulen yang saat ini berusia 23 tahun.

Dmitry memang senang memakai gaun di dalam aktivitasnya sehari-hari. ia memilih untuk jadi androgini karena dirinya yang tidak mampu menyesuaikan diri dengan baik. Yang menariknya lagi, sang istri yaitu Alison Brooks berusia 19 tahun justru dianugerahi wajah mirip Dmitry. Bahkan mereka berdua sering dianggap sebagai saudara kembar yang identik.

Alisa juga tahu jika suaminya merupakan androgini. Ia juga berkata jujur jika dirinyalah yang pertama kali menghampiri Alina pertama kalinya. Hubungan mereka berdua pun berjalan dengan lancar sebagaimana pasangan suami istri lainnya.

Pernikahan mereka sempat terancam gagal karena keduanya yang mengenakan gaun pengantin wanita menuju ke kantor catatan sipil. Tetapi setelah dijelaskan secara rinci apa yang sebenarnya terjadi, keduanya pun akhirnya berhasil menikah.

Bahkan saat ini mereka telah mempunyai dua orang anak. Dmitry juga memberikan pesan bahwa penampilannya saat ini sama sekali tidak membuatnya terhalang untuk menjalani kehidupan normal.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Terlihat Seperti Kembar, Siapa Sangka Dua Sosok Cantik Ini Ternyata Suami Istri Lho!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in