Terciduk Sedang Berduaan, Artis Lawas Ini Orang Ketiga Rumah Tangga Atalarik dan Tsania Marwa?


Isu kedekatan antara Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia kini makin santer terdengar. diketahui jika saat ini Atalarik memang sudah bercerai dengan Tsania Marwa. Karena, pada Agustus 2017 kemarin, Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat mengabulkan gugatan cerai Marwa.

a

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video dimana Atalarik terlihat sedang berada di sebuah pertunjukkan bersama anak-anaknya. Dalam video tersebut, seorang wanita yang di duga Vonny Cornelia juga hadir. Tidak hanya itu, kebersamaan mereka bersama anak-anak Atalarik pun kembali tertangkap kamera.

Vonny sendiri merupakan sahabat Atalarik sejak sama-sama menjadi seorang foto model di sebuah majalah yang sama. Selama ini, kisah asmara Vonny memang jarang tersorot media. Sampai saat ini pun Vonny masih sendiri dan belum memiliki suami.

aa

Kedekatan antara Atalarik dan Vonny sepertinya bukan isapan jempol belaka. Hal ini terbukti dari unggahan foto dari akun Instagram Atalarik. Dalam foto tersebut, Atalarik terlihat sedang berdua dengan Vonny. Foto tersebut memperlihatkan setengah bagian wajah mereka masing-masing.

Ia pun menuliskan caption, ”Its always nice when we are still having your big smile, smile that coming from your genuine heart”. Kini, selain foto tersebut, rupanya Atalarik mengunggah foto lainnya bersama Vonny. Kali ini, ia tidak menulis caption apapun kecuali tanda titik yang banyak.

Gimana guys menurut kalian, mereka hanya bersahabat atau memang memiliki kedekatan lebih?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
2
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
4
Love

Comments are closed.

Terciduk Sedang Berduaan, Artis Lawas Ini Orang Ketiga Rumah Tangga Atalarik dan Tsania Marwa?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in