Mantap Berhijab, Kartika Putri Minta Foto Masa Lalunya Dihapus


kpj

Kartika Putri mantap berhijrah. Gadis manis ini memutuskan untuk mengenakan jilbab. Dia menceritakan perjalanan panjangnya untuk berhijrah dan berhijab di akun Instagram pribadinya.

Single parent dengan dua anak angkat itu juga telah menghapus semua foto-foto tanpa hijabnya. Dan lewat Instagram juga, Kartika Putri meminta semua orang menghapus fotonya di masa lalu.

Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat oleh laki-lakki yang bukan mahramnya..setiap laki-laki melihat foto saya malaikat terus mencatatkan dosa saya.” katanya.

Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab.” lanjutnya.

kjp1

Postingan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada sedikitnya 115 ribu tanda like dan lebih dari 10 ribu komentar untuk postingan itu.

Kebanyakan mengaku senang dengan keputusan Kartika Putri dan mendoakannya agar tetap istiqomah. Salah satu yang meninggalkan tulisan di kolom komentar adalah penyanyi Mely Goeslaw.

Alhamdulillah Ya Allah, istiqomah ya neng, aku terharu bangeeeet.” katanya.

Ada juga Baim Wong yang meninggalkan tiga emoji hati berwarna merah.

Ada juga netizen yang mendukung Kartika Putri dengan meminta seluruh netizen membantu Kartika Putri. “Mari bantu hapus2in foto Kartika Putri yang tanpa hijab.” katanya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Mantap Berhijab, Kartika Putri Minta Foto Masa Lalunya Dihapus

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in