Sudah Dewasa dan Tak Ngartis Lagi, Beginilah Nasib Zidan ‘Lorong Waktu’ Sekarang


jourast-jordy_20170627_131011

Ingat dengan sinetron Lorong Waktu? Sinetron ini dulunya menjadi teman setia ketika Ramadhan tiba. Mengangkat tema petualangan sekaligus religi sinetron ini begitu laris di masanya sebelum akhirnya berhenti tayang di tahun 2006. Tak hanya mengangkat jalan cerita yang apik, sinetron ini juga menampilkan artis senior seperti Deddy Mizwar, Hefri Olifian, Ramdhani Qubil AJ, Opie Kumis dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak karakter di dalamnya, mungkin karakter Zidan adalah yang paling sulit dilupakan.

Dilansir dari serumpi, popularitas si pemeran Zidan, Jourast Jordy tak bertahan lama. Namanya mulai meredup setelah sinetron Lorong Waktu berakhir. Meski begitu, ia sempat ikut bermain dalam Jungkir Balik Dunia Sisi, Ajari Aku Cinta dan Sang Pencerah sebelum akhirnya benar-benar vakum dari dunia hiburan. Jordy yang kini sudah dewasa nampaknya memilih vakum karena ingin fokus ke pendidikannya. Hal ini dilakukan karena ia menempuh study di suatu universitas ternama.

jordy-10_20170819_160739

Meskipun pernah terkenal namun kini Jordy sepertinya tak lagi berminat kembali ke dunia hiburan layar kaca. Kabarnya, ia juga sudah punya kekasih hati yang cantik dan berhijab loh. Kita doakan saja yang terbaik untuk Jordy ya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
1
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
1
Top
Love Love
0
Love

Sudah Dewasa dan Tak Ngartis Lagi, Beginilah Nasib Zidan ‘Lorong Waktu’ Sekarang

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in