Orang Tua Ini Terkejut Saat Membuka Mulut Bayinya yang Baru Lahir Sudah Memiliki Gigi Penuh


a man talking on a cell phone: Credits: Newcastle Chronicle

Seorang bayi laki-laki yang baru lahir meninggalkan orang tuanya terpukau saat ia dilahirkan dengan gigi yang terbentuk sepenuhnya.

Kebanyakan bayi tidak mendapatkan gigi pertama mereka sampai mereka berumur beberapa bulan. Tapi Cruise Horsburgh tiba dengan satu mutiara putih kecil saat dia dilahirkan pada 27 Januari.

Ibu Shannon MacAllister, 17, dan ayah Dean Horsburgh tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat saat Cruise membuka mulutnya, laporan Chronicle Live.

a close up of a person: Credits: Newcastle Chronicle

Seorang bidan di Newcastle’s Royal Victoria Infirmary memberitahunya bahwa dia baru saja melihat satu kelahiran seperti ini sebelumnya. Nenek Cruise Tania Armstrong, 36, mengatakan bahwa keluarga dan teman-temannya tercengang melihat hal itu. Tania, dari Walker, Newcastle, menggambarkan gigi itu sebagai “keanehan”.

Dia menambahkan: “Bidan mengatakan, lihat, ini gigi – sudah terbentuk sepenuhnya, bidan hanya pernah melihat orang seperti itu sebelumnya. “Itu baru keanehan. “Kami memiliki begitu banyak orang yang datang menemuinya dan semua orang cukup terkejut dengan gigi itu, tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya.”

a group of people posing for the camera: Credits: Newcastle Chronicle

Gigi neonatal seperti Cruise jarang terjadi. Jurnal medis hanya menyarankan sekitar satu dari setiap 2.000-3.000 bayi lahir dengan gigi yang terlihat. Menurut NHS, beberapa bayi terlahir dengan gigi pertama mereka, sementara yang lainnya mulai tumbuh gigi sebelum berusia empat bulan. Kebanyakan bayi mulai tumbuh gigi sekitar enam bulan, tapi beberapa tidak mulai sampai setelah 12 bulan.

Kelahiran Cruise juga terkenal karena alasan lain – dia sekarang adalah generasi kelima keluarganya, bergabung dengan nenek buyut May MacAllister, 73, dan orang tua Tania, Kim dan Tony MacAllister, yang berusia 50-an tahun.

Tania mengatakan: “Senang sekali memiliki bayi baru. Shannon suka menjadi ibu, dia tidak bisa membayangkan hidup tanpanya, aneh rasanya dia tidak pernah berada di sini. “Cruise benar-benar menggemaskan, kita semua mencintainya.”

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Orang Tua Ini Terkejut Saat Membuka Mulut Bayinya yang Baru Lahir Sudah Memiliki Gigi Penuh

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in