Demi Nikahi Pelakor, Pria Ini Rela Pindah Agama, Tapi Istri Ungkap Fakta Mengejutkan


Isu tentang pelakor (perebut suami orang) memang lagi hangatnya diperbicangkan dikalangan masyarakat Indonesia. Tak hanya para selebriti, masyarakat biasa pun juga sering terjadi hal serupa. Seperti yang dialami oleh seorang selebgram bernama akun @tyara_barbie ini, dirinya jadi sorotan karna diduga sudah merebut suami dari seorang wanita bernama Marini Liem

Suami Marini yang diketahui bernama Sumardi (Ardi) ini bahkan rela pindah keyakinan untuk menikahi Tyara, wanita selingkuhanya itu seperti dilansir dari unggahan instagram gosip @lamiscorner (6/2/2018). Hal ini diketahui berawal dari teman Marini yang membeberkan chat curhatan Marini tentang suaminya yang sudah menikahi selingkuhannya.

Marini mengaku kalau perselingkuhan itu telah terjadi cukup lama, namun sang suami enggan untuk menceraikannya.

fc8ee0ecef8899785af51fe0c10231ed

Yang membuat para netizen geregetan adalah pelakor tersebut selalu pamer kemesraan dengan Ardy di sosmed. Bahkan, ia mengaku bangga karena bisa pamer kemesraan dengan suami orang yang sudah direbutnya tersebut.

7a46ffc89bbbf81a7d7a359df6cfac83

Aku mah ga pernah malu untuk memposting foto mesra bersama suami akoeh,karena kenapa ?kita suami istri sah,bukan simpenan or kumpul kebo, jadi harus bisa membedakan yes kalaw berani posting foto bareng pasangan berarti si cewe tidak malu untuk nunjukin ke dunia kalaw kita ber2 ini nyata

Dan untuk yang ga berani posting bareng pasangannya ya itu derita kalianlah, mungkin si cowonya takut kali ketauan bini aslinya makanya kalian disembunyikan wkkwkwkw (dan si cowo larang kalian untuk tidak memposting foto ber2 di sosmed) jadi ga usah sirik

Jodoh,maut,rezeki semua sudah ada yang ngatur,kalaw misalkan si cewe ditakdirkan suaminya selingkuh or nikah lagi ya udah terima aja itu namanya takdir atau bisa dibilang mungkin kalian tidak berjodoh (emoji), jangan saling nyalahin siapa yang salah siapa yang bener,jaman sekarang cowo ga ada duit aja belagu main gila,apalagi yang punya duit (emoji),” tulis Tyara dalam unggahan Instagramnya.

Selain itu, Tyara juga mengunggah foto surat Keterangan Memeluk Agama Islam milik Ardi. Namun anehnya, meski Ardi telah memeluk Islam, istrinya mengaku jika saat pulang ke rumah, mereka selalu ke gereja bersama tiap hari Minggu.

50f929848096d8501a60243c201b3b3e

Selain foto tersebut, Tyara juga tak lupa mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Ardi, seakan-akan dia mau membuktikan kalau dirinya merupakan istri sah menurut hukum dan agama tanpa memperdulikan perasaan dari Marini. Lantas bagaimana menurut kalian dengan kejadian ini?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Comments are closed.

Demi Nikahi Pelakor, Pria Ini Rela Pindah Agama, Tapi Istri Ungkap Fakta Mengejutkan

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in