Gaya Hidup Sangat Glamor, Ternyata Sumber Kekayaan Istri Vicky Prasetyo dari Hal Beginian!


038567800_1514952674-25024609_146938769359482_3748284535507255296_n

Angel Lelga di awal kariernya lebih dikenal sebagai seorang model. Dengan wajah blasteran dan tinggi semampai, Angel jadi salah satu model papan atas awal 2000-an. Namanya mulai dikenal luas di Tanah Air sejak 2003 lalu. Pasang surut kehidupan di jagad hiburan sudah dialaminya.

Kini artis cantik Angel Lelga akhirnya resmi menjadi Nyonya Vicky Prasetyo. Kedua artis yang penuh kontroversi ini menikah pada Jumat kemarin. Ijab kabul mereka digelar di Masjid istiqlal, Jakarta Pusat dan disiarkan langsung. Dengan lantang Vicky Prasetyo mengucapkan ikrar ijab kabul tanpa ada kesalahan. Mas kawin yang diberikan Vicky pada Angel lumayan banyak, mulai dari uang tunai senilai Rp 9.022.018, berlian 5,29 karat, dan perhiasan emas 20 gram.

Selain itu Vicky juga melakukan pembacaan surat Ar Rahman ayat 1 – 13 sebagai mas kawin. Sebelumnya pasangan ini juga telah menikah secara siri pada bulan November 2017 lalu. Sejak memutuskan mau dinikahi Vicky Prasetyo, sosok Angel Lelga kembali ramai jadi sorotan.

Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang sosialita dengan gaya hidupnya yang begitu mewah. Ia diketahui jadi salah satu artis yang doyan mengoleksi tas-tas branded dari brand fashion ternama. Melihat penampilan Angel yang selalu glamour dan hobi mahalnya tersebut, darimana sumber kekayaan Istri Vicky Prasetyo ini berasal?

Selain dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan lewat akting, presenter, serta model. Angel ternyata juga punya beberapa ‘pabrik uang’ yang membuatnya kaya raya. Berikut diantaranya.

1. Brand Ambassador Skincare

download

Wajahnya yang cantik dan mulus membuat Angel didapuk menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan ternama. Pendapatannya sebagai brand ambassador ini merupakan salah satu ‘pabrik uang’ yang digunakan Angel untuk membiayai gaya hidupnya yang mahal.

2. Punya Toko Kue

images

Selain menjadi brand ambassador skin care, mantan Istri siri Rhoma Irama ini juga punya bisnis kue kekinian. Kue kekiniannya ini bernama Madinah cake dan telah memiliki beberapa store di Bandung, Jawa Barat.

3. Bisnis Hijab

download (1)

Pabrik uang Angel Lelga yang terakhir berasal dari bisnis hijabnya yang bernama Angel Lelga Scarf. Selain kue kekinian Angel rupanya juga melirik bisnis hijab yang belakangan happening di kalangan masyarakat. Bisnis hijabnya ini dijual secara online.

4. Bisnis Properti dan Bisnis Lainnya

angel-lelga-poto-syur

Angel Lelga mendapatkan semua hartanya dari banyak bisnis yang dilakoninya. Saat ini, Angel sedang fokus pada bisnis propertinya. Selain itu, Angel juga sudah membuka beberapa sekolah bisnis bersama dengan teman-temannya. Angel pun rupanya juga melirik sektor pertanian untuk menanamkan hartanya. Angel dikabarkan memproduksi beras premium dengan kualitas sangat apik.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Gaya Hidup Sangat Glamor, Ternyata Sumber Kekayaan Istri Vicky Prasetyo dari Hal Beginian!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in