Demi Bisa Berhenti Merokok, Pria Asal Turki Rela Memakai Alat Ini!


Setiap orang mengerti bahaya merokok. Dan walaupun selalu ada warning dari iklan TV dan juga dari bungkus rokok itu sendiri, banyak orang terus merokok karena berbagai alasan seperti kecanduan. Orang merokok tembakau terjadi sejak bertahun-tahun yang lalu dan ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Ibrahim Yucel

Selain bahaya akan kesehatan, merokok juga mahal. Pada akhirnya, merokok membuat Anda sakit dan bangkrut, tapi hanya perokok yang mengerti betapa sulitnya untuk berhenti merokok. Penarikan diri dari merokok bisa menjadi sulit. Perokok akan kembali ke kebiasaan buruk mereka setelah berhenti hanya beberapa hari.

Untuk memastikan berhenti merokok, pria Turki ini memutuskan untuk “mengurung” kepalanya sendiri dan memberikan kunci kandang kepada istrinya. Rupanya, kandang itu mencegah dia dari merokok, tapi istrinya akan mengambil kandangnya saat di waktu makan. Istrinya awalnya merasa malu dengan idenya, tapi sekarang mendukungnya karena Yucel serius dengan proyek ini.

Kepala Ibrahim Yucel Dikurung

Ibrahim Yucel ingin menepati janjinya, sehingga dia menciptakan kandang bergaya abad pertengahan untuk dikenakan di kepalanya sehingga dia tidak bisa merokok. Pria itu mengatakan bahwa dia merokok dua bungkus sehari selama lebih dari 20 tahun, namun memutuskan untuk berhenti saat ayahnya meninggal karena kanker paru-paru.

Ibrahim Yucel dan Keluarga

Sebelumnya dia berusaha berbagai cara untuk mencoba berhenti, tapi pada akhirnya selalu gagal. Sampai akhirnya dia memikirkan sebuah alat dari tembaga dan sekarang akhirnya berhenti. Dengan alat buatannya, Yucel bisa bernapas dan melihat, tapi tangan dia tidak akan bisa dekat dengan kepalanya terutama mulut. Tapi, dia bisa makan biskuit dan meminum air melalui slang.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Demi Bisa Berhenti Merokok, Pria Asal Turki Rela Memakai Alat Ini!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in