Wow! Menakjubkan Tempat Ini Mirip Seperti Kaca


1

Alam ini memang sangat menakjubkan, seperti tempat – tempat ini yang sangat layak untuk di kunjungi karena di tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat ini menakjubkan, jika anda berkujung ke tempat ini anda tidak perlu lagi membawa cermin karna di tempat ini kita dapat bercermin, menakjubkan bukan ? Yuk simak beberapa tempat yang mirip seperti kaca.

1.Mirror Lake

1

Seperti namanya kita sudah tau danau ini merupakan danau kaca. Danau ini adalah danau air tawar yang pastinya sangat bersih. Danau ini bisa merfleksikan keindahan sekitar seperti perbukitan, perpohonan, burung dan yang ada di sekitar danau. Mirror Lake ini terletak di New Zeland.

2. Five Flower Lake

Five-Flower-Lake-in-china

Danau ini juga disebut dengan danau Wuhua danau ini terletak di sinchuan China. Danau ini merupakan danau multi warna, karena air dari danau ini sangat kaya akan kandungan kalsium karbinat, serta hidrofit. Jika kita melihat danau ini dari atas maka airnya cenderunga berwarna kebiru – biruan, hijau kehitaman, kuning muda.

3. Gua Es

Ice-Caves

Gua es ini biasany adapt kita temukan di daerah dingin seperti, Islandia, Alaska dan Austria. Gua ini di lapisi dengan es yang sangat besar. Suhu bagian dalam gua ini mencapai di bawah 0 derajat Celcius, Gus es ini memiliki warna yang agak kebiruan dan mengkilap warna biru ini terjadi karena adanya pantulan cahaya yang menerobos dari celah – celah gua .

4. Salar de Uyuni

Salar-de-Uyuni-in-South-America

Tempat ini terletak di Amerika Selatan, Salar de Uyuni merupakan sebuah daratan garam terbesar di dunia , garam ini terbentuk akibat pengeringan sebuah danau garam prasejarah yang di sebut Lago Minchin. Jika musim hujan tiba danau ini berubah menjadi sebuah cermin raksasa, jika saat kering danau ini menjadi kolam kerak garam yang putih dan tak berujung.

Sekian 4 tempat di dunia yang mirip seperti sebuah kaca. Alam memang sangat menakjubkan, maka kita juga harus menjaganya agar anak cucu kita nanti dapat menikmatinya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Wow! Menakjubkan Tempat Ini Mirip Seperti Kaca

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in