Waduh! Artis Cantik Ini Sudah Dianggap Mati Oleh Ibunya, Kok Bisa?


Perseteruan antara ibu dan anak di dunia hiburan tanah air kembali terjadi. Persteruan ini seolah kembali berulang untuk ke sekian kalinya. Perseteruan antara Annisa Bahar dan Putrinya kembali terjadi dan ramai diperbincangkan. Juwita Bahar, putri kandung dari Annisa Bahar disebut sebut sudah tak menghormati sang ibu kandung.

Hal tersebut membuat Annisa Bahar sakit hati dan emosi dibuatnya. Bahkan keduanya-pun saling sindir dan meluapkan emosinya di sosial media instagram. Para netizen juga ramai turut mengomentari status mereka masing masing.

8684ed3414f1246cd92bf02c90020ab3

Annisa Bahar mengungkapkan kemarahannya pada Juwita bukan tanpa alasan. Annisa mengungkapkan bahwa dirinya tak setuju Juwita menjalin hubungan dengan sang pacar yang disebut sebut bernama Deddy. Namun bukannya mematuhi dan menuruti nasehat Annisa Bahar, Juwita justru membantah dan melawan balik. Bahkan menurut Annisa, Juwita juga tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada dirinya. Ia juga membandingkan jika Juwita justru menyiapkan segala hal rupanya jika menyiapkan ulang tahun untuk pacarnya.

366720151b38be1e85613c36362174b1

Annisa Bahar juga mengungkapkan ia melarang Juwita untuk berpacaran dengan Deddy karena alasan yang jelas. Annisa mengungkapkan bahwa ia sudah tahu bahwa Deddy bukan laki laki yang baik menurtunya. Karena sebelum berpacaran dengan Juwita, Deddy sudah pernah berpacaran dengan kerabat Annisa Bahar yang lainnya. Kekesalan dan emosi Annisa Bahar semakin memuncak dan terasa panas saja. Bahkan yang lebih seram, Annisa Bahar mengungkapkan bahwa ia sudah tak menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya lagi.

b38c7f0501b9211932372a2b237b3f3d

Ungkapan tersebut tentu dirasa seram bagi banyak orang. Apalagi sang ibu kandung yang mengungkpakan hal tersebut pada anaknya sendiri. Lebih seramnya lagi Annisa Bahar juga menyebutkan bahwa Juwita sudah dua tahun tak kembali ke rumah Annisa. Karena sudah lama tak pulang, Annisa pun sudah menganggap Juwita tak tiada di dunia lagi.

Annisa Bahar mengaku sudah lelah karena Juwita selalu bermasalah dengan lelaki yang berbeda. Jika sudah merasa tersakiti barulah Juwita kembali padanya. Menurutnya perseteruan dengan Juwita sudah dilakukan berulang sampai 4 kali sejak 2010 lalu. Permasalahannya diantara mereka juga dianggap sama dan serupa karena Juwita dianggap tidak mau mendengarkan dan menghormati nasehat Annisa Bahar.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Waduh! Artis Cantik Ini Sudah Dianggap Mati Oleh Ibunya, Kok Bisa?

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in