Dari Pekerjaanya Pria Ini Menghasilkan 950 Juta Setahun, Tapi Tak Ada Gadis yang Mau Jadi Kekasihnya


AVFcPm5-1418411513047028jpg

Wanita mana yang tak mau mendapatkan calon suami yang memiliki pekerjaan dan penghasilan yang mapan? Tapi sayang pria ini mapan dan memiliki pekerjaan yang jarang ada pesaing. Pria ini ternyata bekerja sebagai Embalmer (pengawet mayat). Tahukah anda, di luar negeri terdapat salah satu pekerjaan yang cukup unik dan bagi yang ahli dalam bidang ini, tentu saja akan meraup pundi-pundi uang yang sangat banyak.

785431513047011

Dilansir dari cintawanita, pekerjaannya adalah mengawetkan mayat dengan menggunakan bahan kimia, istilahnya adalah pembalseman mayat. Banyak orang yang tidak mau melakukan pekerjaan ini, alasannya beragam, karena takut, kasihan, dan tak tahan dengan bau menyengat dari mayat tersebut. Jika Anda diterima di pekerjaan ini anda akan mendapatkan uang sebesar 950 juta rupiah per tahun. Itulah pekerjaan Pasu yang berusia 36 tahun. Ia sudah bergerak di bidang ini selama 13 tahun.

1339011513047036

Pasu mengaku bahwa selama 13 tahun ini, ia telah menyentuh ribuan mayat termasuk orang asing dan teman-temannya. Pekerjaan ini memang tidak gampang, apalagi mengurus mayat yang lompat bunuh diri. Ia mengaku melihat 80% orang tua yang harus dipakai tabung. Kalau tidak ia dapat memegang bahwa tulang mereka retak, yang mengartikan bahwa sebelum meninggal mereka sempat diupayakan untuk diselamatkan. Menjadi pengawet tubuh selama 13 tahun ini, membuat Pasu melihat dunia berbeda dari orang lain.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Dari Pekerjaanya Pria Ini Menghasilkan 950 Juta Setahun, Tapi Tak Ada Gadis yang Mau Jadi Kekasihnya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in