Siap-siap Gigit Jari! Diejek Oleh Netizen, Pria Gemuk Ini Malah Dibela Habis-habisan Oleh Wanita Cantik Ini


Memiliki pasangan dengan wajah tampan nan rupawan, postur tubuh tinggi serta berbadan atletis merupakan sebuah impian semua kaum hawa. Apalagi di zaman sekarang, mereka tak ragu berlomba-lomba mengunggah foto mesra di jejaring sosial bersama sang pujaan hati. Namun berbeda hal nya dengan Linh My Nguyen. Wanita asal Vietnam ini seakan ingin menepis anggapan bahwa tak semua wanita mencintai seorang pria hanya karena fisik nya saja.

Beautiful-woman-shares-boyfriend-pictures-social-media_3

Linh My Nguyen tak malu mengunggah foto dengan sang kekasih meskipun netizen berkomentar pedas terhadap kekasih nya. Followers Nguyen mencibir tak ada kecocokan sama sekali antara diri nya dengan pria yang tepat berada disamping nya. Tak ada restu sedikitpun dari netizen atas hubungan mereka.

Beautiful-woman-shares-boyfriend-pictures-social-media_5

Netizen beranggapan bahwa Nguyen sama saja menurunkan martabat nya sebagai wanita cantik yang takluk pada pria yang biasa saja. “Masih banyak pria yang lebih tampan dibanding pria itu, tak ada yang menarik dari fisik lelaki tersebut”. Ungkap salah seorang Netizen.

Beautiful-woman-shares-boyfriend-pictures-social-media_2

Tetapi, reaksi keras netizen terhadap pacarnya tak di hiraukan Nguyen. Pendapat Nguyen sontak mengejutkan Netizen yang nyinyir dengan hubungan mereka. Memang pacarnya tak terlalu tampan, tetapi Nguyen mengaku sangat mencintainya. Nguyen tak peduli dengan apa yang orang lain katakan.

Beautiful-woman-shares-boyfriend-pictures-social-media_1

Menurutnya, dia adalah lelaki tertampan yang yang pernah dia temui. Dia menerima semua ejekan dari orang-orang yang tak menyukai hubungan dengan lelaki itu. Dimata Nguyen dia adalah pria paling sempurna.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Siap-siap Gigit Jari! Diejek Oleh Netizen, Pria Gemuk Ini Malah Dibela Habis-habisan Oleh Wanita Cantik Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in