Kamu Ingin Kemana? Pilih 4 Tempat Ini dan Temukan Kepribadianmu


Sumber: Wikipedia/venice
Sumber: Wikipedia/venice

Berdasarkan kanal Brightside, tempat yang ingin anda tuju dapat menentukan kepribadian anda. Tidak peduli berapa usia anda, tempat-tempat berikut ini dapat digunakan untuk menentukan tipe orang seperti apakah anda.

Dalam artikel ini akan ditunjukkan 4 kota impian orang secara umum

Sebelum penulis menunjukkan anda akan memilih salah satu dari 4 tujuan ini. Jika tempat yang anda bayangkan tidak ada, maka anda dapat memilih salah satu yang paling anda sukai atau minati. Jika anda tidak mengenal nama tempatnya, anda hanya memilih dari gambar yang sudah ada.

setelah itu akan ada jawaban sesudah anda memilih ke 4 tempat tersebut.

Sudah siap?

1. Disneyland

Sumber: wikipedia/disneyland
Sumber: wikipedia/disneyland

2. Venice dan/ Paris dan sejenis

Sumber: Wikipedia/venice
Sumber: Wikipedia/venice

3. New York, Hongkong, Jakarta dan kota besar lainnya

Sumber: https://tasik.deviantart.com/art/New-York-s-Busy-Life-296440846
Sumber: https://tasik.deviantart.com/art/New-York-s-Busy-Life-296440846

4. Malibu, Resort, pulau pribadi dan sejenis

Sumber: https://www.pinterest.com/pin/216665432043099172/
Sumber: https://www.pinterest.com/pin/216665432043099172/

Jawaban

1. Disneyland : Menurut kanal Brightside, orang yang memilih tempat ini adalah orang yang lebih bahagia daripada pemilih nomor 2 dan Anda yang memilih Disneyland sebagai tempat yang anda ingin tuju adalah orang yang bahagia, imajinatif. Anda adalah tipikal orang yang baik terhadap lingkungan anda, tetapi usia mental anda masih belum dewasa sepenuhnya, anda masih belum mengetahui tujuan hidup anda. Sebaiknya anda sering menambah wawasan anda supaya anda mendapatkan bekal lebih dalam kehidupan anda.

2. Venice dan sejenisnya : Menurut kanal Brightside, orang yang memilih tempat ini memiliki emosi yang masih labil, anda masih belum dapat memutuskan hal yang baik untuk anda dan tidak, anda memiliki obsesi terhadap suatu hal tetapi anda belum memiliki bekal yang cukup terhadap obsesi tersebut. Usia mental anda masih remaja, anda masih menginginkan pasangan yang cakep dan romantis. Sebaiknya anda mulai menyadari bahwa ekspektasi anda tidak selalu sesuai dengan realita.

3. New York, Hongkong, Jakarta dan sejenisnya: menurut Brightside, anda adalah tipikal paling ambisius dari semua orang di sekitar anda, anda sudah memahami persaingan dan anda sudah menyadari tanggung jawab anda. Apa yang anda ingin lakukan adalah untuk bekal dalam kehidupan anda, anda selalu fokus dalam mengejar impian anda. Hal tersebut baik untuk anda tetapi sebaiknya jangan melupakan orang-orang yang dulu pernah bersama anda.

4. Malibu, Pulau Pribadi dan sebagainya: Menurut Brightside, anda bukanlah orang yang mencari pengakuan lagi, anda sudah mencapai cita-cita anda, maka dari itu apa yang ingin anda lakukan adalah hanya bersama orang-orang terdekat anda. Anda tidak perlu membuktikan apapun untuk jadi siapapun. Anda sadar bahwa anda adalah anda, dan apa yang ingin anda lakukan adalah menikmati hidup anda.
Demikian artikel ini, apakah anda setuju dengan pendapat tersebut? Jika setuju, anda bisa share kepada teman-teman anda, jika tidak anda dapat meninggalkan komentar kepada penulis.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Kamu Ingin Kemana? Pilih 4 Tempat Ini dan Temukan Kepribadianmu

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in