Polisi Dibuat Kaget Temukan Uang 17 Juta Dolar Dibawah Tempat Tidur Pria Ini


Pernahkah kamu bermimpi andai saja bisa tidur pulas dengan tumpukan uang jutaan dolar sebagai alasnya? Inilah yang terjadi pada pria yang bernama lengkap Cleber Rene Rizerio Rocha. Pria asal Brasil ini sempat membuat kaget polisi setempat karena tepat di bawah tempat tidur nya terdapat banyak sekali uang jutaan dolar yang berhasil ia kumpul kan. Meskipun menyimpan uang di bawah tempat tidur bukan termasuk praktik kejahatan namun kepolisian daerah tersebut mencurigai adanya praktik pencucian uang yang di lakukan oleh Rocha.

Man-sleeps-on-a-bed-of-money_2

Dan ternyata setelah di telusuri oleh pihak berwenang, uang milik Rocha merupakan uang hasil penipuan dengan skema piramida. Sebuah kantor pengacara di Amerika Serikat merilis foto uang pada hari senin menyusul penangkapan seorang warga Brasil bernama Rocha yang dituduh telah melakukan konspirasi dengan melakukan pencucian uang.

Man-sleeps-on-a-bed-of-money_1

Rocha di duga terlibat pencucian uang TelexFree, sebuah perusahaan yang berbasis di daerah Massachusetts yang bergerak di bidang layanan telepon Voice Over Internet Protocol (VOIP). Pendiri Telexfree, Carlos Wanzeler diduga melarikan diri ke negara asalnya Brasil pada bulan  April ditahun 2014 dan sampai sekarang masih menjadi buronan kepolisian. Dan sekali lagi, pihak berwenang menuduh Rocha uang tersebut adalah hasil pencucian uang dengan skema piramida dengan total 1 Miliar dolar Amerika Serikat yang berhasil dikumpulkan dalam kurun waktu 2 tahun.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Polisi Dibuat Kaget Temukan Uang 17 Juta Dolar Dibawah Tempat Tidur Pria Ini

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in