Ini Dia Sosok Ganteng Ponakan Syahrini, Penghapal Alquran yang Kuliah di Mesir


sampul
Syahrini, Sang Kakak, dan Ponakan

Nama Syahrini memang kerap jadi sorotan publik. Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini tak hanya dikenal lewat lagu dan jargonnya yang hits. Gaya hidup glamournya juga selalu bikin melongo. Bagaimana tidak, dalam setiap penampilannya, nilai barang yang ia kenakan bisa mencapai milyaran rupiah.

Kesuksesan karir Syahrini tidak terlepas dari tangan dingin sang adik yang juga menjadi managernya. Sang manager bernama Aisyahrani ini bahkan mendirikan Syahrini Entertainment Indonesia guna menunjang karir sang kakak. Selain karir dan manajemen yang mumpuni, Syahrini juga dikenal loyal dan kerapkali memboyong keluarga besarnya jalan- jalan.

Syahrini sendiri diketahui memiliki dua orang kakak bernama Rina Rosdiana Zaelani dan Ridwan Zaelani. Lalu sang adik satu- satunya Aisyahrani Zaelani. Dari kakak pertamanya bernama “Teh Rina” inilah Syahrini punya ponakan tertua bernama Rakha Stevhira. Rakha yang diketahui lulusan pondok pesanteran ini tengah kuliah di Universitas Al Azhar Mesir.

Instagram Rakha
Instagram Rakha

Dari penuturan Aisyahrani terungkap bahwa Rakha mendapat beasiswa di Al Alzhar karena dikenal cerdas dan seorang penghapal Alquran. Seperti dikutip dari laman instagram @syh55 berikut ini:

Rakha bersama teman- temannya
Rakha bersama teman- temannya.

“Raka anak sholeh dan cerdas hafalan Qur’an nya karena dari semenjak SMP Rakha dipilihkan pendidikan pondok pesantren oleh Alm. Bapak. Nah karena Rakha sangat cerdas makanya dapet beasiswa untuk kuliah di Al -Azhar Kairo Mesir.” tulis Rani pada awal 2018 lalu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Ini Dia Sosok Ganteng Ponakan Syahrini, Penghapal Alquran yang Kuliah di Mesir

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in