Beginilah Akal-akalan Cerdik yang Kocak Tapi Inspiratif!


Manusia memang banyak akal. Sejak dulu, manusia menggunakan imajinasinya untuk mempermudah dan mencari solusi berbagai masalah. Jaman sekarang, ada banyak kemudahan yang ditawarkan untuk keperluan hidup sehari-hari. Tapi itu tidak mencegah manusia terus berinovasi dan menggunakan kreativitasnya untuk mengakali sebuah masalah. Seperti orang-orang berikut ini, nih. Yang akal-akalannya kocak tapi patut diberi sebelas jempol!

1. Laper di kantor tapi nggak ada sumpit buat makan mi instan? Pake aja pulpen yang banyak bertebaran di meja kantor. Sip!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

2. Inilah salah satu contoh daur ulang yang sangat inspiratif. Wkwkwk. Tapi nyaman nggak yah?

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

3. Eits, kotak kardus bekas kayak gini jangan langsung dibuang, bisa dimanfaatkan jadi nampan sekali-pakai yang praktis!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

4. Nggak punya microwave? Jangan sedih ciyn, pake trik juara ini, dijamin ngangetin makanan bukan lagi masalah!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

5. Beginilah kalau ahli tukang bangunan menjilid makalah. Laki banget!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

6. Bayangin betapa kecewanya pencuri mobil pas ngelihat ini. Hahaha trik yang mutakhir!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

7. Ini bisa jadi trik anak kos yang nggak mau punya banyak peralatan makan karena males nyuci piring. Sendok, garpu dan sendok sup untuk masak semua jadi satu dengan akal-akalan ini.

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

8. Ini satu lagi trik kalau nggak punya setrika atau pas listrik mati. Tapi awas jangan pake panci yang pantatnya gosong!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

9. Kaus kaki bolong, tapi kamu males beli kaus kaki baru? Gampang, ambil spidol, gih!

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

10. Beginilah pemilik bengkel cukuran. Kamu berani coba?

Sumber: brightside.me
Sumber: brightside.me

Tuh, ‘kan, manusia memang banyak akalnya. Mana trik yang ingin kamu coba?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Beginilah Akal-akalan Cerdik yang Kocak Tapi Inspiratif!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in