Seram! Artis Wanita Ini Gemar Makan Kembang. No. 4 Nggak Disangka!


Bunga atau embang merupakan bagian dari tanaman yang mempunyai rupa dan warna yang indah. Terkadang, kembang digunakan sebagai dekorasi ruang. Namun, ada beberapa jenis kembang yang dapat dimakan dan kabarnya berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Di Indonesia, makan kembang merupakan hal yang tidak biasa untuk dilakukan. Anehnya, empat artis wanita berikut ini gemar makan kembang karena alasan khusus. Siapa mereka?

1. Julia Perez

Julia Perez

Saat berakting di film Rumah Bekas Kuburan, mendiang Julia Perez ternyata gemar makan kembang melati sebagai camilan. Awalnya dia bertanya-tanya mengapa Suzanna menyukai kembang melati. Karena itu, dia minta diberikan seikat kembang melati ketika syuting.

Diakui oleh Jupe, awalnya lidahnya kaget dan tidak terbiasa dengan rasa kembang melati karena sangat pahit. Namun, akhirnya dia mulai terbiasa dengan selera kembang melati. Banyak yang mengatakan bahwa Jupe sebenarnya makan kembang melati sebagai salah satu tahapan ritual supaya dapat menjadi penjelmaan Suzanna.

2. Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber: instagram.com/roro.fitria1989

Rutinitas makan kembang juga dilakukan oleh Roro Fitria. Artis yang kerap memamerkan gaya hidupnya yang mewah ini mengungkapkan bahwa cempaka putih (kantil) merupakan salah satu makanan kegemarannya.

Kembang ini terkadang dimakan oleh Roro setiap malam Jumat Kliwon. Uniknya, jumlah kembang yang dia makan harus berjumlah ganjil. Rutinitas ini telah dia lakukan sejak masih kecil dan terus sampai sekarang.

Tidak hanya itu, Roro Fitria juga gemar makan kembang melati seperti mendiang Suzanna. Dia menjelaskan bahwa memakan kembang melati merupakan salah satu cara yang dia lakukan untuk mengatasi kelelahan. Walaupun terdengar aneh, artis seksi kelahiran Yogyakarta ini mengungkapkan kalau hal itu sangat membantu. Tidak heran apabila dia rutin makan kembang melati dalam seminggu sebanyak satu kali sampai beberapa kali.

3. Suzanna

Suzanna Martha Frederika van Osch

Apa pendapatmu saat mendengar nama Suzanna di telinga? Mungkin teringat akan film horor Indonesia tahun 80-an. Atau mungkin, kehidupan pribadi Suzanna yang tidak pernah lepas dari hal mistis.

Jelas! Selama hidupnya, Suzanna dikenal sebagai sosok misterius. Dia gemar makan kembang supaya terlihat segar dan awet muda. Tidak sembarang kembang, kabarnya kembang yang biasa dia makan merupakan kembang melati. Kembang ini kerap dikaitkan dengan aroma berbagai roh makhluk halus.

4. Andi Soraya

Andi Soraya

Apabila mendiang Suzanna gemar makan kembang melati selama hidupnya, maka lain yang dilakukan oleh Andi Soraya. Wanita ini mengungkapkan mempunyai kecenderungan hampir sama dengan Ratu Horor. Bedanya, yang dimakan Soraya bukan melati, tetapi mawar.

Dia menjelaskan bahwa dirinya makan mawar berukuran kecil. Karena, kembang yang masih kecil itu mempunyai rasa manis. Selain itu, Andi Soraya juga percaya bahwa kembang dapat membuat seseorang awet muda.

Ternyata tidak semua artis makan kembang untuk keperluan ritual. Ada juga yang makan kembang karena ingin memperoleh kegunaannya.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

What's Your Reaction?
Bingung Bingung
0
Bingung
Sedih Sedih
0
Sedih
Ngagetin Ngagetin
0
Ngagetin
Keren Keren
0
Keren
Top Top
0
Top
Love Love
0
Love

Comments are closed.

Seram! Artis Wanita Ini Gemar Makan Kembang. No. 4 Nggak Disangka!

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in