Unggah Foto Pakai Lingerie, Denada Diingatkan Nitizen Tentang Akhirat


Pamer Foto Seksi Pakai Lingerie Denada Diingatkan Tentang Akhirat

Penyanyi Denada belakangan ini jauh lebih berani memamerkan kemolekan tubuhnya. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Tidak hanya itu saja ia pun kerap tampil seksi di dalam setiap music video yang ia keluarkan. Tidak jarang ia mendapatkan hujatan dan juga kritikan dari netizen yang menganggap kalau penampilan mantan kekasih Ihsan Tarore ini memiliki penampilan yang terlalu vulgar.

Tapi seakan-akan tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh para netizen, ia terus mengikuti keinginannya dengan tetap berpenampilan seksi bahkan mengunggahnya di media sosial. Seperti yang paling terbaru adalah foto ketika dirinya menggunakan lingerie.

Kontan saja unggahan fotonya tersebut langsung menuai kontroversi bahkan dibanjiri kritikan dari para netizen. Bahkan diantara mereka ada yang mengingatkan putri Emilia Contessa ini dengan akhirat.

‘Mbak denada ingat kematian apa yg harus dipertanggungjawabkan mati itu sakit siksaanya sakit banget….ingat di dunia ini hanya persinggahan sementara mb denada….semoga mb denada diberikan hidayah Aamiin..’ tulis salah satu netizen.

Ada juga yang mengaitkannya dengan sang ibu Emlia Contessa. Mereka menilai jika pedangdut ini tidak menjaga nama baik sang ibu. Sementara itu video klip Denada dengan judul Mutha Futha baru saja dirilis pada 5 Januari 2018.

Video ini menuai kontroversi karena dianggap kurang pantas dan terlalu vulgar baik dari segi pakaian maupun goyangan.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Unggah Foto Pakai Lingerie, Denada Diingatkan Nitizen Tentang Akhirat

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in