Lakukan Foto Prewedding Setelah Umur Pernikahan 80 Tahun, Pasangan Ini Bikin Heboh Netizen


Ketika kamu hendak akan menikah tentu kamu akan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk foto-foto prewedding kamu dengan pasangan. Kemajuan teknologi membuat segalanya menjadi lebih mudah. Kamu bisa mengambil gambar dengan kualitas bagus hanya dengan menggunakan kamera gadget yang kamu punya. Tetapi apa jadinya jika pasangan suami istri yang sudah menikah selama 80 tahun tidak mempunyai foto pernikahan satu lembar pun.

Couple-80-years-takes-first-wedding-photo_1

Dikutip dari Viral4eal, Song Qinglin dan istrinya yang berasal dari provinsi Anhui Cina sama sekali tidak memiliki foto pernikahan atau pun foto mereka berdua. Meskipun begitu, banyak orang yang iri dengan hubungan mereka. Karena setiap hari di setiap pagi mereka selalu jalan berdua dan hubungan mereka seakan menjadi cermin hubungan cinta yang sempurna.

Couple-80-years-takes-first-wedding-photo_3

Qinglin bukannya tak ingin mengajak istri tercinta nya untuk pergi ke studio foto, atau sekedar berfoto berdua. Qinglin benar-benar tidak mempunyai uang untuk itu. Qinglin sangat menyesal tidak bisa melakukan hal itu untuk sekedar membahagiakan istrinya. Pesta pernikahan Qinglin ternyata hanya menyajikan tiga macam hidangan saja berupa sayur-sayuran yang sangat sederhana. Setelah mendengar kisah Qinglin, penduduk setempat mempunyai inisiatif untuk bisa mewujudkan impian Song Qinglin mellihat untuk pertama kalinya sang istri memakai gaun pengantin.

Couple-80-years-takes-first-wedding-photo_2

Ketika istrinya memakai gaun pernikahan untuk pertama kalinya, air mata Qinglin seketika jatuh tak terbendung dari matanya seraya berkata, “Aku berhutang banyak padanya, tak peduli beberapa tahun telah berganti, tak peduli seberapa banyak rambut mu memutih, aku akan tetap memegang erat tanganmu di sisa-sisa umurku”.

Gimana sob, romantis kan?

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Lakukan Foto Prewedding Setelah Umur Pernikahan 80 Tahun, Pasangan Ini Bikin Heboh Netizen

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in