Lucu Banget! Seorang Ayah Menari Ala Beyonce Dihari Natal Bersama Kedua Putrinya


Bagi saudara-saudara kita umat kristiani bermain salju, bertemu Santa Claus, dan bertukar hadiah adalah bagian dari suka cita di perayaan hari raya Natal. Pemandangan yang sangat indah seperti ini tentunya tidak akan di dapat kan setiap hari. Bagaimana tidak, semua orang kompak saling bertukar hadiah dan cenderamata hanya di lakukan pada hari perayaan tersebut. Tapi berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga menjadi hadiah yang terpenting yang tak kan bisa terganti oleh apapun.

Dad-in-tights-dances-single-ladies_1

Ada sebuah tradisi unik dan menarik di dalam sebuah keluarga kecil di daerah Michigan Amerika Serikat. Di dalam tradisi tersebut setiap hari perayaan natal tiba, keluarga Steve mengadakan Challenge atau tantangan yang pastinya bikin seru di hari raya Natal. Dilansir dari Viral4Real Steve dan keluarga menjadi viral dan terkenal di sosial media Facebook ketika dirinya mengenakan baju hitam sexy ala Beyonce dan menari centil dengan kedua putrinya.

Dad-in-tights-dances-single-ladies_2

Tampak terlihat kedua putri dari steve tertawa girang saat sang ayah mengenakan baju hitam mirip lingerie dan menari seperti Beyonce. Kekompakan Ayah dan kedua putrinya tersebut pertama kali di unggah oleh akun Tina Spaddaro Haddad di media sosial Facebook. Video tersebut telah di lihat sebanyak 14 juta kali oleh pengguna jejaring sosial media Facebook. Ide tahunan ini merupakan ide yang tidak hanya menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga, tetapi memberikan kesan dan kenangan yang tak akan pernah terlupakan dari setiap generasi ke generasi. Dan tentunya ide ini bisa di contoh bagi semua keluarga di seluruh penjuru negeri yang ingin menciptakan suasana harmonis di dalam sebuah keluarga.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis


Lucu Banget! Seorang Ayah Menari Ala Beyonce Dihari Natal Bersama Kedua Putrinya

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in