Setelah 16 Tahun Serial Tuyul dan Mbak Yul, Kondisi Ucil Sekarang Bikin Kaget


1517986421-picsay

Anak anak era 90-an, punya kenangan spesial dengan banyaknya serial kesayangan di layar kaca jaman dulu, di antaranya serial Tuyul dan mbak Yul, yang tayang di televisi mulai dari tahun 1997 sampai 2002. Dan tentu saja, mereka sangat familiar dengan nama Ony Syahrial, yang tak lain adalah pemeran Ucil dalam sinteron Tuyul dan Mbak Yul. Perannya yang kocak berhasil menghibur masa kecil anak-anak millennial.

Bahkan salah satu televisi nasional sempat kembali menayangkan serial ini mengingat banyaknya permintaan penggemar yang ingin menyaksikan kembali aksi kocak Ucil.

Seperti kita tahu di dalam serial tersebut, Ony Syahrial berakting menjadi seorang tuyul baik yang bernama Ucil, walau tubuhnya berukuran mungil, akan tetapi dikisahkan, tuyul ini usianya sudah ratusan tahun.

1517986225-picsay

Anak anak 90 an pasti tidak sabar menanti nantikan aksi Ucil di sinetron Tuyul dan Mbak Yul, Ucil diceritakan sebagai tuyul yang baik dan gemar menolong.

Setelah 16 tahun para penggemar bertanya tanya bagaimana kondisi Ony Syahrial sekarang. Dan kerinduan mereka terhadap sosok ucil ini terjawab setelah beberapa waktu lalu beredar foto foto Ony Syahrial dimedia sosial, sedang menjahit bahan jok.

Kemudian muncul pertanyaan dari para penggemar, apakah Ony sekarang alih profesi menjadi tukang jahit?, ternyata Ony tidak serta merta meninggalkan dunia akting, ia tampak masih eksis, walaupun tidak seperti dahulu, Ony kerap tampil sebagai bintang tamu acara acara televisi. Dan seperti kita tahu Ia juga sempat menjadi pengisi suara dari kartun Shinchan, dan beberapa tokoh kartun lainnya.

1517986041-picsay

Meski sudah berusia 43 tahun akan tetapi wajah dan penampilan Ony seolah tak berubah seperti dulu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Comments are closed.

Setelah 16 Tahun Serial Tuyul dan Mbak Yul, Kondisi Ucil Sekarang Bikin Kaget

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in