Pria Ini Menikahi Anak Perempuannya dan Meminta Anaknya yang Lain Menyebutnya “Ibu Tiri”


katie

Seorang ibu mengetahui putrinya yang telah lama menghilang ternyata sedang mengandung anak dari ayahnya. Steven Pladl (42) dilaporkan telah meninggalkan istrinya untuk memulai hubungan dengan Katie Pladl (20) tahun, yang kini dilaporkan melahirkan anaknya.

Steven memberi tahu anak-anaknya yang lain, mereka harus memulai menerima saudara tertua mereka sebagai ‘ibu tiri”, menurut sebuah dokumen di pengadilan. Pasangan itu sekarang menghadapi tuntutan pidana setelah polisi menemukan skandal yang menghebohkan itu.

Katie yang diserahkan untuk adopsi pada 1998 memutuskan untuk mencari tahu orang tuanya. Saat itu dia berusia 18 tahun. Beberapa bulan setelah bertemu orang tuanya, ibunya telah pindah dari rumah keluarga bersama kedua anaknya. Ibu Katie mengatakan kepada polisi, Steven mulai ‘tidur’ dengan Katie.

katie 1

Kemudian pada Mei 2017, istri itu mengetahui Katie sedang hamil dan Steven adalah ayahnya. Dilaporkan Katie dan Steven juga pindah ke Knighydale, North Caroline. Steven juga mengatakan kepada istrinya, dia berencana menikah dengan putrinya.

Pada November 2017, polisi diberitahu tentang hubungan tersebut dan mengeluarkan surat perintah penangkapan mereka.

Salah satu foto di akun instagram Katie yang menyuri perhatian adalah sebuah foto yang diposting Juli tahun lalu. Foto itu menunjukkan, Katie sedang hamil dan mencium ayahnya di tepi damau.

Keterangan foto tersebut menunjukkan ayah dan anak itu telah menikah.Katie dilaporkan, pertama kali menghubungi orang tua kandungnya melalui media sosial saat berusia 18 tahun.

Keluarga tersebut mengaturnya untuk datang dan mengunjungi mereka di Richmond, West Virginia pada Agustus 2016 dan dia bertemu dengan keluarga Pladl dan kedua adiknya.

Seorang anak laki-laki yang diyakini sebagai anak Steven dan Katie ditemukan saat polisi menangkap keduanya pekan lalu.

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis

Pria Ini Menikahi Anak Perempuannya dan Meminta Anaknya yang Lain Menyebutnya “Ibu Tiri”

log in

Become a part of our community!
Belum daftar? Klik
Daftar

reset password

Back to
log in

Daftar

Join NULIS Community

Back to
log in